Wednesday, August 27, 2008

Ultah Bike 2 Work

Bagi para penggemar sepeda, ada pengumuman nih.

Informasi (via imel) ini barusan saya terima dari om Teko, temen kantor dari departemen IT yang rajin ngegowes ke kantor. Om ini yang sering ngeracunin saya buat sepedaan ke kantor.

Hehehe... kalo kepingin mah emang kepingin mas, apa daya nyali eikeh kecil kalo kudu ketemu bis-bis gede di jalan raya. Belom lagi urusan stamina. Ya, sadar diri deh.. nggak pernah olahraga kok mo nekat ngegowes ke kantor... :)

note to mas Teko: sungguh mas, saya bangga lho sama sampeyan yang selalu istiqomah dengan b2w-nya, walopun perjalanan ke kantor aduhai jauhnya (dari bekasi ke bej, mak!)

* * * * * *

Start : Aug 29, '08 06:00a
Location : Monas - Jakarta

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-3, Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia (Bike to Work Indonesia) mengajak masyarakat luas di seluruh penjuru nusantara untuk menggunakan sepedanya menuju tempat aktivitas pada hari Jumat, 29 Agustus 2008.

Pada waktu tersebut, secara serentak dalam skala nasional para Pekerja Bersepeda akan melakukan kegiatan bersepeda menuju tempat aktivitas sambil mengkampanyekan gerakan Bike to Work bersama pemerintah daerahnya masing-masing.

Untuk wilayah Jadetabek, masyarakat luas diharapkan dapat bergabung pada penyelenggaraan peringatan B2W Day dengan tuan rumah Pemda DKI Jakarta, yang akan dipusatkan pada:

Hari & Tanggal : Jumat, 29 Agustus 2008
Waktu : Pk. 06.30 – selesai
Tempat : Pintu Barat Daya, Silang Monas Jakarta (pintu masuk seberang Gd. Indosat)

Untuk wilayah di luar Jadetabek, silakan hubungi koordinator wilayah masing-masing yang informasinya dapat diperoleh pada link berikut ini:
http://b2w-indonesia.or.id/index.php/B2W-Official-News/B2W-Day-2008.html

Untuk sekali itu di hari Jumat, 29 Agustus 2008 mari tinggalkan kendaraan pribadi anda di rumah dan gunakan sepeda. Bergabunglah bersama lebih dari 10 ribu pekerja bersepeda di seluruh Indonesia dalam meningkatkan kualitas kesehatan diri secara fisik maupun psikis, melakukan penghematan finansial maupun BBM, dan pada saat yang sama anda melakukannya, anda sekaligus menghindari kemacetan lalu lintas, membuat udara menjadi lebih bersih, langit menjadi lebih biru, serta lingkungan menjadi lebih lestari.

Dari kita untuk diri sendiri,
Untuk udara yang kita hirup,
Untuk tanah yang kita pijak,
Serta untuk generasi penerus.

Salam berjuta sepeda di jalan raya bernaungkan langit biru.
Humas & Publikasi
Komunitas B2W Indonesia
_________
+rp

No comments: