Friday, August 1, 2008

lunch with friends

2 hari ini, saya janjian 'lunch' dengan teman-teman 'langka' di luar.
Sebetulnya sih bukan makan siang, karena kemarin dan hari ini saya bawa bekal dari rumah, tapi kemudian keluar untuk ikutan ngobrol dengan 'teman langka' selama istirahat makan siang.

Yang kemarin, bersama Lies Widi, Ina, Yuli, Lies Pupu dan Mbak Ellin.
Nah... jarang-jarang kan Mbak Ellin makan di luar?
Makanya saya harus memanfaatkan kesempatan langka ini.

Ngumpul dan ngobrolnya di Warung Kita, Pacific Place (selantai sama Kem Chick).
Soalnya kita harus menyesuaikan dengan seleranya mbak Ellin yang kudu makanan Indonesia. Gak boleh yang aneh-aneh deh.

Berhubung turunnya juga udah jam 12 lewat, (mereka) nggak jadi makan di Solaria. Tau sendiri dong, makan di Solaria itu cepet, cuma 15 menit (bahkan 3 menit-pun bisa kalo disedot pake sedotan, hehehe), cuma untuk menunggu pesenan kita disajikan, bisa makan waktu 45 menit. Kalo apes malah bisa lebih lama lagi tuh....

Di Warung Kita, mbak Ellin pesan mie kangkung.
Lies Widi, Yuli dan Ina makan mie Jawa. Lies Pupu dan saya -yang udah makan di kantor- cuma ikutan ngobrol. Saya juga pesen wedang ronde. Ceritanya sih untuk ngurangin tenggorokan yang gatel karena batuk nih... eh, tapi rasanya pait.... weeeks...



Siang ini, saya ikutan ngumpul sama Yudi, Dian dan tamu jauh: mbak Titi di Solaria (hah? gak salah tuh... Solaria kan lambreta ratahayo.... ah terserah deh, saya mah cuma nimbrung...).

Mbak Titi nih dulu temen kantor juga. Temen seperjuangan kalo ada event kantor, temen makan siang, teman sarapan, temen ngobrol, temen sholat, temen belanja, temen dateng (ke)pagi(an) (hihihi, kita dulu sampe di Chase, lampu kantor belom dinyalain ya mbak, padahal kita dari arah berbeda, tapi nyampenya pagi banget) temen potong rambut (ke Blok M ya Mbak? masih inget nggak?), temen puasa... aaaahhh... pokoknya partner selama 8 jam bahu-membahu di kantor deh!

Saya bertemen ama mbak Titi udah lama banget (mungkin lebih lama daripada pertemanan saya dengan Yuli ya....)
Sejak kantor masih di Chase Plaza, trus pindah ke Wisma 46.
Sayang, waktu kantor pindahan ke BEJ, mbak Titi malah ditarik ke Kuningan.
Tadinya sih cuma temporer. Tapi kemudian dia permanen di Kuningan (Rasuna Said).
Ya... bye bye deh kita.....

Kangen juga pengin ngobrol2 lagi. Sayangnya waktu dan kesempatannya nggak cocok. Maklum deh, rumah ibu ini nun jauh di Ciledug. Kantornya juga di Kuningan, dan bosnya juga sama-sama 'tak-pernah-(merasa bikin) salah-sekretarisnya-juga-gak-boleh-bikin-salah' kaya bos saya (sesungguhnya, bosnya memang selalu jadi role model bos saya). Jadi untuk janjian makan siang bareng, susah banget nyocokin jadwal kita ber2 (kalo Yudi ama Dian mah lebih asik-asik... juragannya lebih jinak ya, heheheh...)

Untungnya hari ini mbak Titi lagi bisa keluar kantor dan janjian sama Yudi dan Dian.
Makanya saya ikutan nimbrung untuk kangen2an...

Kumpul-kumpul membangkitkan kenangan lama alias nostalgila....
Inget jaman dulu, jaman main sama-sama. Jaman kita semua masih lajang ya.. hahahaha...

Sekarang, anak Yudi udah 3. Yang paling besar sudah di SMP.
Saya juga sudah berbuntut 3, yang paling besar sudah kelas 5 SD.
Dian, yang paling belakangan nikah pun, sudah punya Echa.

...dan, Wini sekarang sudah kerja dan lagi ambil S2 lho!

Subhanallah. Waktu cepat sekali berlalu ya....
Padahal, rasanya semua baru terjadi kemarin.

Tapi mbak Titi masih aja kaya dulu. Masih keliatan 'seger' hahahaha :)
Pokoknya orang yang gak tau bakal terkecoh deh!
Saya, Dian dan Yudi udah melar nggak jelas bentuknya, mbak Titi tetep aja langsing.

Dian sampe becanda, ngingetin dulu kita suka sholat ber4 di tangga darurat (waktu di Chase Plaza). Sekarang udah nggak muat kali ya? hahahaha

Eniwei, berhubung udah jam 1 lewat (marahin tuh Solaria... makanan kok lama amat disajiinnya!), kita bubaran. Padahal masih kangen berat.
Insya Allah, kapan-kapan ketemuan lagi ya....

Note: Mbak Titi, ....walo gw kangen banget ama elo, gw inget kok kalo elo nggak suka "pelukan" dan "cipika-cipiki" :)
That's why kita salaman kaya bapak-bapak lagi meeting bisnis ya, hahahahah
....kita emang aneh.... :)



* * * * *

Oh ya, sementara cerita ini diketik, saya terima imel dari beliau:

To: nova.sjafitri@id.xx.com
From:
titi@xxxx.co.id
Subject: Thank you

Nov, thanks ya udah nemuin gw tadi. Nanti kapan-kapan gw yang ngundang dech di Ambassador aja, kan banyak makanan…

* * * * *

Oke boss, saya tunggu undangannya! :)

No comments: