Tuesday, August 12, 2008

donor darah dan gigi biru


tadi pagi ada kegiatan donor darah di bursa efek indonesia (dulu bursa efek jakarta). Beberapa teman-teman pun mendonorkan darahnya. Ada mbak Ellin (kiri atas) yang memang rajin mendonor dan mengingatkan teman-teman untuk ikutan donor (addduhh, maap ya mbak, tadi pagi saya nggak ikutan, soalnya juragan saya nongkrong terus nih, jadi nggak bisa ninggalin tempat lamaan). Ada mas Handy Agus alias hangus (kiri bawah, berbaju putih), ada Ruttini (kanan bawah) dan kang Anjar (kanan atas).
Foto ini saya terima dari mas Emir (IT-er), dan saya nggak tau apakah kang Anjar molor karena kehabisan darah ato karena bakat bawaan lahir .... hehehe... ntar saya cari tau dulu deh...


Siang ini saya makan di EC sama Lies Pupu. Nggak sengaja ketemu sama Lies Widi dan Dennie Hutanoto yang juga mo makan di situ. Asiiiikk, pulangnya bisa nebeng mobil Lies Widi, nggak usah jalan kaki lagi deh.

Di Rumah Kita - EC, saya beli gigi biru atawa bluetooth. Gara2, card reader andalan saya dipinjam opa (bokap) dan sampe saat ini belum dibalikin. Wah, bisa gawat nggak bisa posting poto kalo kelamaan nggak dibalikin.
Daripada beli kabel data Samsung yang harganya 175ribu, mending beli blutut yang bisa dipake bukan oleh si samsung doang. Emang rada mahal, Rp99.900. Tapi masih lebih murah daripada si kabel data toh ?(pertimbangan ekonomi nih, hehehehe...)

Lumayan, hari ini udah bisa posting poto, tanpa ngerepotin Devi ato Lucia :)

No comments: