Wednesday, August 6, 2008

obat

kayanya saya emang gak bakat nge-'drugs' deh (... hihihi... bangga ato sedih neh?)
baru dikasih obat racikan yang mengandung codein sama dokter -yang pasti dosisnya terkontrol- aja, bawaannya udah teler berat.
Ngantuk terus berkepanjangan (...mulai deh hiperbola... nggak pake berkepanjangan kali, kalo ngantuk sih iya)
Percaya nggak sih, abis minum obat, tunggu sejam-an aja, badan saya langsung lemes nggak mau diatur ama otak saya (ya iyalah masa otak orang lain).
Parahnya, gigi saya ampe gemerutukan. Kaya menggigil, padahal nggak kedinginan.

Seingat saya, saya pernah sampe gemerutukan gitu cuma 1 kali doang.
Waktu mau operasi caesar melahirkan mas Elang. Sesaat sesudah dokter anestesi nyuntikin obat bius lewat punggung, tangan saya bergetar hebat kaya orang menggigil. Saya sampe ketakutan, kok tangan saya nggak mau disuruh diem (ngelawan banget ama perintah saya, hehehe...). Dokter bilang, itu pengaruh anestesi. Emang sih nggak lama setelah itu sebagian badan saya mulai kebal. Hanya saja, waktu itu saya nggak pake ngantuk. (Paketnya nggak termasuk ngantuk sih...)

Walhasil perjalan pagi 2 hari ini, jadi perjuangan berat bagi saya. Perjuangan melawan ngantuk maksudnya.
Gimana gak perjuangan coba, naik motor kan full angin, trus serasa digoyang-goyang. Bawaannya jadi pengen rebahan kan?
Untung aja, bapak emang bener-bener belahan jiwa saya, cieeeee.....
Pengertian banget deh, kalo saya udah meluk badan bapak dengan sangat erat (bahkan cenderung mencengkeram tali ransel atau jaketnya bapak), kemudian badan saya jadi 'berat', itu pertanda saya ngantuk abizz.
Jadi bapak akan nyetir motor dengan lebih nyantai, nggak pake pembalap-mode-on

Bah, rasanya, di perjalanan ke kantor tadi pagi, saya malah sempet mimpi..... zzz... zzzz ...zzz

Btw, selain ngantuk, kalo abis minum obat, saya juga laper. Jangan-jangan termasuk efek samping juga.... (hihihi, ngarang banget ya. Yang ini mah bawaan dari orok, mo hamil mo enggak, mo susah mo sedih, bawaannya pengin ngeganyem terus, gimana mo kurus bu!)

No comments: