Tuesday, August 5, 2008

b.e.t.e

lagi bete nih.
gak tau karena lagi datang 'periode'nya,
gak tau karena kondisi fisik masih belum fit 100%,
gak tau karena suasana emang lagi gak enak,
gak tau apa emang karena semuanya...
Pokoknya suasana hati gak nyaman seperti biasa.

Padahal saya ini orang yang selalu berusaha untuk njaga mood diri sendiri.
...njaga untuk tetap positif
...njaga agar nggak terpengaruh sama aura negatif yang beterbangan
...njaga supaya nggak lepas kontrol yang memungkinkan terjadi konflik dengan pihak lain
...njaga hati supaya tidak terkotori

Cuma, kadang cape hati....
rasanya, saya sibuk setengah mati untuk tidak menyebalkan orang lain
tapi kok banyak orang lain yang gak mikirin orang lain (maksudnya: saya) dan berperilaku menyebalkan :(

Ya Allah, sabar-sabarin saya dong..... amin.

(sori kalo tulisan saya menyebabkan anda sebal....)

No comments: