Monday, August 25, 2008

si putih


hari Kamis malam, mas Elang bilang mo pinjem hape putih saya. Mau denger lagu katanya.
Lho, kok si putih ini nggak ada di kantongnya. Di dalam tas juga nggak ada.
Waduh... jangan-jangan.... eng ing eng... jreng jreng jreng jreng... (ceritanya backsound nih).

Ah, bismillah deh. Mudah-mudahan nggak jatuh di jalan ato dicopet orang.
Saya dial nomor si putih, nggak ada yang angkat, sampe terputus.

Jumat pagi, menjelang masuk lift, ketemu office boy yang piket malamnya (dia tidur di kantor, karena auditor ada yang kerja sampe menjelang pagi, dan sebage petugas piket dia harus nunggu sampe orang terakhir pulang).
Menurut mas OB, waktu malam bersih-bersih, di meja saya nggak ada hape yang ketinggalan kok.
Dan sesampe di meja saya, saya langsung bongkar-bongkar kolong meja.
Pengalaman sebelumnya saya juga pernah 'kehilangan' dompet, dan ternyata ada di kolong meja. Sebetulnya sih bukan jatuh, tapi emang 'dilempar' kesitu, soalnya tas saya emang ada di kolong meja :)
Hihihi, sok pemain basket ya... lempar, lempar, tapi meleset, gak masuk ke dalam tas...

Alhamdulillah, setelah mengorek-ngorek kolong meja, si putih pun saya temukan di atas karpet bawah meja, ketutup tas mukena... ah, Alhamdulillah... ternyata kamu masih milikku, putihku sayang...

Catatan:
Seperti kata Devi, saya emang cinta banget ama si putih ini. Gimana enggak, ini hape pertama saya yang bisa pake 3G dan video call... hehehe... norak ya? biarin...
Sekarang, si putih saya tinggal di rumah, supaya bisa teleponan ama Bingkie sambil memandang wajahnya yang lucu.
ihhhh, pengin pites deh liat mulutnya yang cewet... cerewet maksudnya (pake bahasa Fiko)

No comments: