Thursday, August 21, 2008

plangi lagi

ke plangi lagi....
Kali ini sama duo L alias Lies Widi dan Lies Pupu.
Lies Pupu (LP) karena emang mo ke Giant. Katana ada pesenan kukis yang mo dibikin wiken ini... hehehe... laris manis yak... saya mah nggak minta komisi neng, tester ama kukis remekannya aja kirim ke sini... :)

Berhubung belom lama udah makan di AW, nggak mungkinlah kali ini makan ntu-an lagi.
Lagian Lies Widi (LW) alergi makan ayam (kalo makan 'sama' ayam, alergi nggak tuh? hehehe becanda). Jadilah saya dan LW makan di Es Teler 77.
Ah, jadi nostalgila, inget jaman muda :)
Dulu tuh, es teler 77 berjaya banget yak. Dari jaman saya SMP, saya suka makan disitu. Kebetulan dulu buka konter/cabang deket sekolahan. Itu tuh, di deket Mini Super Jatinegara. Jadilah saya dan teman-teman SMP / SMA sering 'nongkrong' disitu sepulang sekolah.
Menurut saya, nggak ada makanan dan minuman di Es Teler 77 yang nggak enak. Semuanya endang surambang. Bukan promosi nih, tapi fakta... cie.....
Ternyata, LW sependapat ama saya.
Cacatnya Es Teler 77 cuman hatu: porsinya mini! Dijamin pasti nggak kenyang dah.
Makanya, kali ini pesen mie ayam pangsit rebus + syomai. uuuhh yummy.
Asiknya, kita dapet minum teh sosro gratis :)
LW pesan bakso super (Lies, Lies, demen banged sih makan bakso... kalo mo puas makan bakso tiap hari, trus gratis, cari suami tukang bakso aja deh... hehehehe...)
Sementara LP belanja sendirian ke Giant (dia udah makan bekelnya di kantor, sebelum berangkat ke Plangi).

Kelar makan, pas LP juga selese belanja.
Dasar ogah rugi, kita masih nyempetin masuk ke Gramedia, iseng... killing time :)
Maybe I've been cursed. Dikutuk kalo masuk toko buku pasti dah belanja. Kali ini saya beli 2 buku musik dan 2 buku bacaan.

The Naked Traveller - saya nggak tahan untuk nggak nyomot buku ini dari salah satu rak buku Gramedia. Tulisan 'catatan seorang backpacker wanita indonesia keliling dunia' keliatannya cukup menarik.

Tunnels - menjelang cabut dari Gramedia Matraman hari Senin kemarin, buku ini sempet mencuri perhatian saya (gambarnya guede banget di tempel di dinding toko). Tapi saya nggak sempet nyari, karena saya dan mas Elang udah cape dan pengin pulang buru-buru. Baca back cover-nya sih, kayanya cerita buku ini seru juga.

Pustaka Nada - buku 230 lagu anak-anak Pak AT Mahmud ini udah sempet saya pegang-pegang waktu di Gramedia Matraman. Cuma akhirnya saya membeli buku lain yang lebih simple. hihihi... nggak tahan juga, kali ini saya beli deh. Ya... anggep aja ini penghargaan saya terhadap sumbangsih Pak AT Mahmud kepada dunia musik anak-anak Indonesia :)

100 Koleksi Terpopuler Lagu Perjuangan & Nasional - ini buat abang dan si mas yang lagi seneng main keyboard. Kemarin sih udah beli buku sejenis, cuma nggak jelas, abang protes, katanya... not angkanya ngaco-ngaco. hehehe, iya juga kali, maklum yang kemarin saya beli harganya cuman 10ribuan :)

on the way back to BEJ...

berhubung hari ini ac di shuttle bus-nya jebol, maka sun roof nya pun dibuka.
Serasa di California nggak seh? ya enggak lah! gaya kagak, panas iye....... Jakarta gitu lho. Bisa-bisa kita sebis jadi beraroma asep metromini... hiiyyy...

Dan di pintu masuk, saya disambut oleh bang haji...
Ini poster bang haji yang diprotes Danti lantaran ngegantung persis di atas kepalanya Karen. Dia sebel dan protes berat. Jangan gitu dong bu... biar gimana bang haji kan raja... dangdhuth... hehehehe. Biar gitu-gitu, dia jadi inspirator banyak orang. Ronal Extravaganza, Mara Karma, Wong Solo .. halah!
Kalo Danti masih mempertanyakan keberadaan poster bang haji di atas kepala Karen, okelah, saya mengalah. Nanti saya laminating fotocopi poto ID-nya pak Jayin yang diperbesar, trus gantung disitu, nggantiin posisi bang haji. Mau nggak, hehehehe

Oh ya, kecanggihan teknologi memang bikin perblogging-an nikmat dan aduhai. Si gigi biru ini bener-bener kawan yang bisa diandalkan. Keberadaannya membuat card reader saya bisa pensiun dini. ihik.. ihik.. sori ya mang, abis, pake kamu lemong dan ribed sih, kudu keluar masukin micro sd dari dan ke hape. kalo pake si gigi biru, tinggal colok, wuzzzzz, potona langsung nyamber ke kompie hehehe.... :)

No comments: