Friday, August 15, 2008

skechers


waaaaa... sepatu ini keyen banget!
Enak pula dipakenya.

Nggak sengaja, saya dan Lies Pupu ngeliat sepatu ini di salah satu toko sport di tower 3, waktu istirahat siang tadi.
Iseng banget, neng Pupu moto sepatu ini pake hapenya :)

Sayang (ato untung?) ukuran saya nggak ada. No 38 ya cuma yang di-display itu.
Wah saya nggak mau dong, masa harga full tapi stoknya nggak ada yang baru.
Boleh aja saya bayarin yang di-display, tapi diskon 70% ya, boleh nggak mas? *mimpi-di-siang-bolong-dot-com*
"Wah... belom bisa, bu.... Skechers jarang banget sale sih..." kata si mas pen-tok-nya.
Ya sudahlah, walopun naksir (baca: kepingin) berat sampe ngiler, saya masih cukup waras untuk nggak beli (dulu... tau entar hehehe).
Lha... harganya lumayan, kok barangnya gede dan buluk sebelah (lha iya, kalo sepatu display kan bolak-balik dicobain mulu ama orang, makanya pasti rada kotor dan udah melar tuh!)

So, nggak (belum) jadi beli... untung ato sayang?

... waaaa... waktu buka-buka websitenya, gambar sepatu itu ada disana. bikin iler tambah netes aja nih.... :(

No comments: