Wednesday, August 13, 2008

semua anak jenius!

beberapa hari ini langit Jakarta dihiasi mendung. terutama di pagi hari. malah, kemarin pagi sempet hujan juga. sebentar doang, tapi efeknya bikin jalanan sepanjang casablanca macet :(
walhasil, saya pun rada telat nyampe meja saya...

pagi ini juga mendung, makanya saya berangkat lebih pagi. takut telat lagi.
Alhamdulillah, casablanca nggak macet.


di lantai 1, dari tower 1 menuju tower 2, saya mampir ke toko kecil yang menjual merchandise-nya BEI. bukan beli pernak-pernik itu, tapi beli buku ini :)

iya tuh, waktu kemarin balik dari bank di tower 1, saya iseng mampir kesitu. dan di salah satu rak bukunya, ada buku ini. kayanya kok menarik. sayang kemarin nggak bawa dompet.

eh, tadi pagi pas lewat kok sudah buka. ya sudah saya beli aja. harga aslinya Rp65.800. tapi karena ada diskon 10%, tadi saya membayar 59.500 -mbaknya nggak punya kembalian, :) -. judul bukuna: Semua Anak Jenius! - Aktivitas seru untuk mengembangkan kecerdasan anak usia 0-11 tahun. penulisnya Ken Adams dan diterbitkan oleh Esensi (Erlangga Group). saya tertarik banget sama buku ini karena rentang usia sasaran buku ini berkisar di usia anak-anak saya. Insya Allah nggak rugi, karena bisa dipake buat abang, mas dan kakak.

keliatannya menarik deh. iiiihh, udah nggak sabar nih, pengin buru2 pulang, baca2 dan 'praktek' hehehehe...

No comments: