Wednesday, August 13, 2008

me n my friends

iseng bongkar-bongkar laci, nemuin foto-foto lama. Diantaranya ini...

Foto ini diambil mungkin sekitar 2 taunan yang lalu. Tetangga duduk saya waktu itu adalah Tine (yang setelah resign diganti oleh mbak Ewi -yang kebetulan bosnya retired). Foto ini adalah sekre/admin di group saya (minus Caca dan Devi yang nggak ikutan kefoto), Ada Lies Pupu, Tine, saya dan Yuli Budiman.

Taun ini formasi jelas berubah, posisi Tine diganti oleh mbak Ewi. Lies Pupu pindah ke group lain di lantai 7. Yuli Budiman sempat ke Tower 1, tapi sekarang balik lagi jadi sekre tapi untuk group APSG di lantai 7. Huebadnya, duduknya kembali tetanggaan sama Lies Pupu, kaya jaman dulu waktu masih sama-sama di lantai 5, hehehe...

Ada juga foto ini, yang saya comot dari stok-nya marketing. Foto candid waktu acara EY Fiesta taun 2006.


Caca dan saya teman segrup sejak lama, lupa persisnya, mungkin sejak jaman dinosaurus (hehehe, hiperbol deh!), pokoke udah lama. dari jaman jebot. Dari anak saya baru 1 sampe sekarang. Sekarang duduknya berjauhan. Dulu, jaman di BNI, sempet juga duduk 1 booth... sampe2 abang Nanda membahasai Caca dengan Mama Caca dan nyebut suami Caca dengan Papa Benny. (Lucunya, anaknya Caca malah manggil mommy sama emaknya. Sementara abang Nanda tetep nyebut si tante ini dengan panggilan mama Caca....).

Kalo pertemanan saya sama Yuli nggak usah diulang-ulang lagi deh... kan udah sering diceritain yak?

Kalo yang ini foto kapan?


hehehe, ini sih baru tadi siang. Waktu mo balik dari habis makan di seputaran Grand Lucky. Sambil nunggung shuttle bus SCBD di halte sebrang Bengkel, si Lies iseng jeprat-jepret.
Kurang kerjaan ya.... hehehehe

Oh ya, pertanyaan (ato gugatan? auk ah...) Lies Pupu, kok saya 2 minggu ini nyaris tiap hari pake batik... saya jawab, "emang... kan ceritanya saya cinta negara saya.. batik kan produk asli Indonesia," kata saya semangat 45.

Wah, udah kepengaruh semangat Agustusan neh!

No comments: