Tuesday, August 26, 2008

belanja

hwaaaa.... baru balik dari pasar widyachandra neh. panas bhow!
kalo bukan karena kudu memburu kado buat bocah yang ulang taun, males banged deh, panas-panasan gini.

Ini kado buat tanggal 31 Agustus. Ada anak komplek depan yang ulang taun dan ngundang 3 jagoan saya. daripada nggak sempet lagi, makanya hari ini saya men-skedul-kan makan siang saya di pasar widyachandra.

ini dia hasil jarahan saya...


- baju anak-anak buat kado (2 untuk d birthday girl tanggal 31 Agustus besok), 2 buat Faia (yang ultah ke-3 tgl 9 September) & 1 kostum Naruto buat Fiko (ultah ke-3nya tanggal 8 September) (total kerusakan untuk beli baju2 ini: Rp145ribu (5 baju)

- kertas kado (goceng dapet 4, tapi gambarnya keren-keren: komik spiderman, naruto, mobil2 & ikan)

- payung gambar princess seharga 35ribu

Persiapan musim ujan nih. Abisnya, payung saya yang terakhir saya beli di EC nggak balik setelah dipinjam temennya bapak :(
Nah, kali ini saya beli yang ada gambar princess-nya. Nggak mungkin dong dipinjem temennya bapak, ato abang ato si mas? hihihi.... nekat banget kalo sampe minjem payung yang gambarnya soooo girly... :)

- DVD (bajakan) Avatar - the Last Airbender yang terakhir (episode 1-21 end) seharga 7ribu

Hyaaaaa.... nggak sabar pengin buru2 pulang dan nonton serial si Aang ini. Hihihi.... gara-gara si abang nih, saya jadi ketagihan nonton serial Avatar. Arggh... Avatar emang nggak ada matinya dah!

No comments: