Friday, November 28, 2008

abis ujan

kalo nggak inget sama kerjaan, saya suka sekali berlama-lama di ruang meeting kecil ini. memandang lepas ke gedung di seberang.
selalu ada refleksi yang berbeda disana. beda-beda. seperti film saja.
seperti barusan. saat saya selesai sholat ashar.
saat hujan baru saja berhenti.
dan titik-titik airnya masih jelas menempel di jendela.
lihat deh, ada bayangan cantik di dinding gedung seberang.
saya suka melihatnya. karena ada sisa matahari sore memantul disana.
seperti menyibak gelap. mengusir mendung yang memayungi langit jakarta.

hv a nice wiken my prendo!

2 comments:

Anonymous said...

mbak...beberapa hari ini, tiap pulang kantor aku juga lagi kepikir kayaknya bagus banget motret gedung bertingkat yg kena matahari sore (yg kulewati cuma UPI-YAI),kata pak Yudi kalo mau sih di Sudirman banyak...hehehe..ternyata emang bagus ya mbak..

si kepik said...

emang... kalo sore dan langit cerah, di sepanjang sudirman banyak obyek bagus buat pemandangan gratis... sayangnya setiap sore, itu jalanan macetnya juga ampun2an... suami saya udah tobat kalo sore2 disuruh lewat sudirman pake mobil. katanya, "nggak usah deh, terima kasih banyak" ;P