Tuesday, November 4, 2008

rindu

seringkali, setelah atau sebelum shalat dzuhur dan ashar di ruang meeting kecil kantor saya, saya selalu memandang keluar jendela.
melihat bayangan gedung kantor yang terpantul dari dinding kaca pacific place.
melihat mobil-mobil yang tampak kecil seperti mainan dari atas sini.
melihat manusia (yang juga tampak kecil) lalu lalang, datang dan pergi....

dan selalu, saat yang sama, akan muncul rasa rindu pada hangatnya rumah,
pada anak-anak saya,
pada pekerjaan rumah tangga yang rutin saya lakukan selama cuti lebaran kemarin...

entahlah. mungkin saya masih 'demam' cuti lebaran. masih rindu melakukan pekerjaan rumah, masih rindu menghabiskan waktu disamping anak2.
- hehehe, padahal mungkin anak-anak yang udah pusing denger omelan saya, yang nggak berenti mengingatkan mereka pada tugas-tugas rutin, peer sekolah dan pergi ngaji :) -

i really miss our home.... :(



note: foto ini sama sekali nggak ada hubungannya sama tulisan diatas. hanya karena kebetulan, hari ini kok saya dan mbak ellin sama2 pake baju warna coklat tua (padahal nggak janjian sama sekali). jadilah kami berfoto di ruang meeting kecil -tempat saya biasa sholat-....

1 comment:

Devi Yudhistira said...

hm, cita-citaku juga begitu mbak...tapi bingung (tepatnya ragu) mau melakukan apa di rumah yg bisa menghasilkan tambahan uang ya...