Friday, November 14, 2008

sakit kepala

bah... dari pagi, sakit kepala nih.
gara2nya, tadi malem, jam 730pm, saat saya on d way back home, si bos nelepon, nanya kapan saya akan balik ke meja saya (karena saya memang bilang pada si bos, bahwa tadi malem -after office hour- saya mo ke lantai 7). wadoh... nanya gitu kok udah jam setengah delapan malam. saya udah perjalanan balik ke rumah nih madam, kata saya.
wah, saya perlu kamu koreksi sesuatu nih, kata si bos.
walah, si bos kok nggak ngasih tau dari tadi, karena nggak ada pemberitahuan (telepon ke hape saya), ya dari lantai 7 -jam 7 malem lewat- saya langsung pulang. kirain nggak ada lagi yang mo dikerjain. kan saya tunggu di meja saya ampe jam 6 si bos nggak balik ke tempat, kata saya (sambil sebel dan berdoa jangan sampe si bos kelewatan, nyuruh saya balik ke kantor lagi)
oh tadi saya tuh udah balik, tapi saya di tempatnya bu j....... lantai 6, kata si bos.
(dalam hati saya ngegerutu tambah sebel. lha itu sih namanya belom balik ke tempat duong, madaaaaamm. kalo emang mo minta saya nunggu sampe malem, mbok ngasih taunya deket2 jam 6. entar kalo saya duduk di kursi saya -nunggin situ- sampe jam tujuh malem, trus situ berubah pikiran gak jadi minta bantuan saya, suka2 kan situ ngomong "why u r still here?". dan itu sudah pernah terjadi. maaaakkkkk... tolong dong, maunye ape sih die.....)
ya udahlah, tomorrow aja, kata si bos lagi.
hhhhh... lega. Alhamdulillah.
saya pun lanjut meluncur pulang.
tapi efeknya, dari pagi, jantung saya bawaannya cekat-cekot alias deg-degan ajah.
udah wanti2 ama bapak. ayo berangkat pagian. si bos udah ninggalin kerjaan dari semalem nih. trus pake pesan sponsor bahwa kerjaan ini kudu selese dan rilis hari jumat juga.
bener aja, sampe kantor, outgoing tray si bos udah penuh.
untung sebagian besar isinya dokumen yang dia minta untuk di-shred, hehehe :)
dan ternyata kerjaan yang mo dikerjain nggak susah2 amat. cuma deadline-nya itu lho... bikin cekat cekot jantung pindah ke kepala.
saya khawatir, itu amplop2 yang kudu dikirim pagi ini ada yang keselip nggak kekirim.
aduh... jangan sampe deh ya. soalnya kalo sampe kejadian, alamat si bos dapet peluang guede buat nyalah2in saya nih. padahal saya kan udah berusaha ngerjain se-ngebut2nya.
menjalang makan siang, Alhamdulillah, udah beres. untung ada bala bantuan dari mbak Ellin (nuhun ya uwa ellin.....). tapi sampe sekarang cenat-cenut di kepala belum ilang juga. masa gara2 ginian saya harus minum bodrex ato saridon seh? :(

1 comment:

daeng faiz said...

jangki' lupa dukung blog
f a i z a n
di angingmammiri awards kategori pendatang baru nah...
caranya : login ki' dulu di angingmamiri.org
baru klik klik disini untuk vote