Thursday, November 27, 2008

my birthday

ternyata sodara-sodara, walopun salah satu biang ssgj (sibuk-sibuk gak jelas) -rini welly- udah cabut dari kantor, nggak berarti taun ini nggak ada konspirasi. karena ternyata, pagi2 ketika saya dateng, sudah ada kiriman kue ultah yang cantik banget.

ini asli hasil kasak-kusuk di belakang punggung eikeh, karena salah satu penghadiah kue cantik ini, lies pupu sedang cuti. selain berkongsi dengan yuli budiman untuk pesen (beli) cake ini, mereka berdua melibatkan pak jayin untuk ngambil kue ini dari (pembuat) penjualnya. (pantes aja tuh babe udah senyam-senyum waktu saya datang).

juga, ada fahrul yang kuncluk2 kasih amplop gede. dari bu ellin, katanya.
emang mbak ellin tercintah ini selalu inget dan rajin kasih kado tiap saya ultah. makasih ya mbak.... (padahal mbak ellinnya udah gak masuk, cuti, kan udah mo berangkat haji. jadi kaya'nya itu kado udah dititip dari sebelum blio cuti ke fahrul).


trus ada mbak ewi yang juga kasih hadiah. hadiahnya jangan diekspose, katanya *kenapa sih? emang karet kb apah?* tapi (teuteup) request supaya ucapan dan namanya ditayangin gede-gede. hehehehe... memang, dirimyu tetap narsis nomor 2 setelah si mamang blegug (musuh abadi bebuyutanmu) itu yak.... :D

*tuh ya mbak, masa sih tulisan ewi lee kwon seguede gitu gak keliatan. kalo masih gak keliatan, brarti harus ganti kacamata pake kaca pembesar*

terima kasih banyak atas ucapan dan doa yang diberikan oleh teman2 (via sms, ato telepon ke hape dan extension saya, juga ada yang nyempetin dateng sendiri ke meja saya).
saya terharu deh, temen2 lama yang udah nggak sekantor masih inget ultah saya: ratih dinan (yg nge-sms pagi2), rini welly (telepon ke kantor, tapi buru2 amat sih bu, kaya kebelet mo wese ajah), susanti adiwinata (manager yang udah lama resign, tapi tiap tahun selalu kirim sms ultah ke saya). juga buat maya indarto yang udah bertubi2 nelepon dari pagi (ke hape, ke flexi, ke kantor), sementara sayanya sedang 'sibuk sendiri' :)
buat keluargaku tercintah: partner setia saya dalam suka dan duka, banyak duit maupun bokek: om yan pinandito :), my (real) "big" bro acho (udah nge-sms pagi2, tumben bangun pagi yak?!), buat betty dan opa yang telepon pagi2, buat ade ono (yg kirim sms pagi2 dari tasik), mbak nunus (makasih doanya ya bude), de peni (yang nelepon dari kantornya), om enddie (yang nge-sms nanya kapan makan2nya -fyi, tadi pagi udah. saya sarapan bubur ayam, hehehe-)

sekali lagi thanks banget. perhatian dan doa kalian jadi kado terbesar buat saya hari ini. karena sebetulnya, tadi pagi suasana hati saya rada kurang asik -masih belom sembuh tersinggungnya ama insiden kemaren 2 hari lalu :(. apaan sih? ah.. rahasiaaaaa dong, mau tau aje, hehehe-

iyalah... kalo temen2 saya aja girang, masa saya yang ultah gak girang.
yang kemarin, harus saya biarkan berlalu, anggep aja sebuah episode menyebalkan yang memang harus saya lalui.
namanya hidup, selain ada yang manis, pasti juga ada paitnya (kalo enak semua sih namanya surga dong ye...).
mohon doa dari temen2 supaya saya bisa jadi orang yang sabar, istri dan ibu yang sholihah, manusia yang cuma takut sama Allah (nggak takut sama orang -sesinga apapun dia-), dan jadi makhluk yang berguna buat lingkungan sekitar, yang jika ada disenangi, dan saat tak ada dikangeni (bukan sebaliknya, saat ada dibenci, saat tak ada orang lain bersyukur... amit2 *ketok-ketok meja*). amin.
sekali lagi terima kasih dan salam. horas!!!

2 comments:

Mahesabayu said...

Hapi belsdey yach Nov. maafin yach...gue ga sengaja lupa. Ya beginilah kalau PA gue ga masuk, jadi ga ada yang ngingetin.

si kepik said...

hehehe... PA tuh apaan? Papa Assistant? ;P