Monday, November 24, 2008

happy birthday, jacky


hi jacky, happy belated birthday ya.....
kemarin ulang taun kan?

(ultahnya bareng sama molly ya? :) *hihihi, pasti deh situ gak kenal ama molly*)

kalo mo bagi2 goody bag, jangan lupa kirim ke sini.
kalo nggak ada goodybag, voucher kain gratis juga boleh, hehehehe
gambar: hasil njamret dari google
update: sebage informasi, keterangan bahwa si jacky ultah saya dapat dari dian. sebage temen sedepartemennya, dian menodong saya untuk ngucapin selamet ultah ke jacky. dan sebage temen dian yang baek, saya ngucapin selamet ultah buat jacky.
ya... itung2 berbuat baik dan beramal sholeh, daripada si jacky ngambek dan nyanyi dangdut trus cari tiang kan? :)

3 comments:

si kepik said...

woi pren taunya si jacky ultah juga dari si dian.. katanya saya kudu harus ngucapin selamet ultah ama si jacky. kalo nggak ntar jacky ngambek, mo nyanyi dangdut. yang bisa mengakibatkan teman se-departemennya pusing 7 keliling :)

elly.s said...

gw sebintang dong ma jacky

si kepik said...

sagitarius ya? samma duong...