Monday, December 1, 2008

d orange

akhirnya, setelah 2 minggu ngerjain, pak di berhasil mengganti kelir rumah ogut. coba dong liat nih... hehehe... sesegar jeruk asli nggak seh? ;P

setuju nggak kalo saya bilang, orang yang mo nyari rumah saya dijamin kagak bakal nyasar masuk rumah tetangga? paling enggak, walopun tembok rumah-nya warna golden sun (yang sepintasan warnanya rada sodaraan ama krem), tapi warna oranye-nya kan dahsyat banget toh?

foto ini diambil hari sabtu kemarin. liat deh, di foto kanan bawah (yang ada background gambar kanwil depag di kejauhan) langit sore masih biru cerah.
tapi nggak lama kemudian, waktu saya ambil foto yang kiri bawah, langit udah berubah kelabu.

2 hari kemarin, hujannya lumayan gede ya? kalo udah gitu, saya tuh bersyukur banget bahwa genteng yang bocor2 udah dibetulin. kalo nggak, boro2 bisa menikmati pemandangan hujan, yang ada orang serumah sibuk nyari ember gede buat nadahin bocor.

oh ya, sabtu pagi saya sempet buka fesbuk dan chatting bentar ama om toto yang juga lagi online. hihihi... padahal dia udah sok ngumpet, tapi ketika saya panggil ya nyaut juga doi.
nggak bisa lama2 mainan inet, karena sebelum kesiangan, saya, bapak dan fiko pergi ke ambo (alias mal ambasador). bayar telkomsel, beli mouse bwt laptop (karena yang lama udah ngelawan kalo dipencet, jadi saya harus cari yang baru *yang lebih nurut*). trus bapak beli memori buat pc.
kita juga nggak lama di ambo, soalnya sorenya bapak punya jadwal moto.

hari minggu pagi, saya, abang dan fiko di-drop bapak di hero cipinang. beli2 simpenan bwt 2 minggu. dari mie instan sampe pewangi cucian. tapi seperti biasa, tanpa susu fiko. kalo nggak kepepet saya nggak akan beli susu fiko di hero. mahhaall.
walo nggak lama2 banget di hero, tapi ternyata pulangnya teuteup nggak bisa naik angkot dan kudu naik bajaj, karena setelah di-peking, total belanjaan kami ternyata ada 5 kardus mie. nggak banyak kan? (hooh terserah)

dan menghabiskan sisa hari minggu, saya nggak bisa main internet karena pc-nya bermasalah. entah kenapa si memori yang bapak beli di ambo, nggak bisa mak-nyus ama pcnya.
padahal saya udah gatel mo posting foto kelir rumah yang baru... :(

Alhamdulillah, dengan bala bantuan dari om toni -tetangga kita yang juga juga temen smp saya dan bapak- itu pc akhirnya melewati masa mati surinya dan ketika itu sudah.... tengah malem.
hih. gak asik banget ah....
untung saya punya buku bacaan banyak. kalo enggak, bisa2 saya nyangkulin jalanan karena gak ada kerjaan.

oh ya, sebelum postingan ini saya tutup, apakah ada yang mau ikutan balapan sama fiko?
bukan, bukan balapan motor kok, tapi.... balapan nyusu...

No comments: