Thursday, November 6, 2008

penampakan

tadi malam, sambil ngelipetin baju kering cucian kemarin pagi, iseng saya minta abang nyalain tv. pas hidup, anteve sedang siaran sepak bola. pindah2in channel, nyangkut di metro tv. rupanya sedang siaran langsung membahas dampak kemenangan barack obama sebagai presiden amerika serikat terhadap perekonomian indonesia (kalo gak salah, hihihi.... abis nggak ngikutin dari awal sih...).

yang bawain acara sih pembawa acara metrotv, ralph tampubolon. cuma yang nggak saya duga adalah bintang tamunya.
selain telewicara dengan jusuf kalla -sang wapres negara kita tercintrong-, rupanya di studio ada james castle (dari american chamber indonesia) plus mantan bigboss saya selaku wakil ketua kadin.
wah...wah, lama tak melihat beliau, sekarang beliau kelihatan lebih langsing.
memang sudah lama nggak pernah ketemu beliau, rasanya, semenjak saya pindah ke gedung ini.
wajar aja, kalo menurut penglihatan saya, beliau sudah tidak semuda dan segagah dulu :)

sambil minta tolong abang membesarkan volume tv, saya telepon teman saya, mbak titi, yang hingga saat masih kerja ikut beliau.
hehehe.. ternyata mbak titi malah nggak tau bahwa beliau ada metrotv. sebetulnya sih tau bahwa akan 'masuk' metrotv, cuma mbak titi nggak tau waktunya.

seneng juga, melihat penampakan orang yang pernah kita kenal...
ssstt... diem2 aja ya, dulu kita rada segan ketemu beliau, soalnya beliau disiplin banget dan tegas abizzz.
cuma sialnya, beliau tuh hapal ama muka2 karyawannya (walo kadang nggak hapal atau nggak inget nama kita).

dulu, bisa tuh, saya udah ngendap2 supaya nggak papasan. eh beliaunya ngeliat saya juga. trus malah buka omongan, "ayo mari... (dengan gaya gentleman yang mendahulukan perempuan), apa kabarnya ibu ***** (menanyakan kabar bos saya)?"
(buat yang mengenal beliau, kebanyakan terkesan dengan gayanya yang sangat gentleman, disiplin dan tegas luar biasa)
waaaaaks... gimana nih mo menghindar kok malah disapa, tulung-tulung.....

No comments: