Thursday, November 20, 2008

cekit-cekit

udah berapa minggu terakhir ini, setiap sore hari ini, lambung saya sakit. cekit-cekit.

malah 2 hari lalu tuh parah banget, sampe2 saya keringet dingin nahan rasa sakit.
jadi sebelum pulang, saya mampir dulu ke century di lantai 1, beli mylanta cair dan minyak kayu putih.

nggak tau tuh, kenapa tiap sore, asam lambung saya naik.
kadang, kalo lagi nggak males, saya suka pesen mie rebus ato mie gorengnya ate (og lantai saya). lumayan tuh, kalo diganjel pake mie instan, biasanya perut saya bakal baik-baik saja.
tapi kan nggak baik kalo tiap sore saya makan mie instan. makanan instan gitu lho...

parahnya lagi, kalo asam lambung sudah memenuhi lambung saya, selain bikin perut cekit-cekit, sebagaimana fitrahnya sebagai gas yang bersifat ngegembos kemana-mana lewat jalan-jalan kecil, si asam lambung ini suka mendadak liar. alias, maksa pengin keluar aja. darimana? ya dari situlah. masa harus saya jelasin sih. malu dong ah :P

nah, jadi kalo udah mulai kumat. terus saya sampe keluar keringet dingin dan pucet, itu bukan cuma karena cekit-cekit, tapi juga karena perjuangan saya supaya si gas ini nggak lancang meloloskan diri tanpa permisi alias (maap) k****t :P hihihi

No comments: