Thursday, November 27, 2008

happy birthday 2 us

buat semua kembaran saya yang berulang tahun hari ini: temanku di marketing dept melissa, kak ilyas -kakak sepupu saya tersayang-, ibu hotma susy -di tower 1-, pak lito tapang -di wing sebelah sana-, nunu -yang sekarang entah dimana-, juga buat anda semua yang lahir tanggal 27 november, saya ngucapin selamet ulang tahun.

mudah-mudahan, dengan berkurangnya umur kita 1 tahun, bertambah juga kedewasaan dan kebijaksanaan kita. semoga Allah senantiasa merahmati dan memberkahi sisa umur kita, dan menjadikan kita manusia2 yang berguna dan dicintai oleh lingkungan sekitar kita. amin.

bagi anda yang punya ide mo nagih traktiran, mohon maaf beribu maaf, dananya udah ludes buat ngecat rumah, hehehe.
mudah2an -kalo masih ada umur- tahun berikutnya anda bisa lebih beruntung. coba lagi ya... :) (hihihi kaya kuis di radio aja sih...)

oh ya, thanks buat intan teddy yang udah sms jauh2 dari kanada sejak kemarin (26/11):
"Alo mpok nova, apa kabar? Besok mau ultah yah. Gimana ada rencana spesial u/ merayakan hari H?"

saya bales:
"Hihi blm ada tuh. dananya udh kepake bwt ngecat rumah. Btw ym ku ganti jd ******. yg lama lp paswordna, hehe maklum udh oyot"

dibales lagi oleh intan:
"Ok, thank u. Belon oyot atuh, kl situ oyot aku jg ikutan donk. Sori bln mau ngaku tua hehe. Dak pa2, dak ada acara spesial, yg penting sehat & hepi sekeluarga"

amin. thanks ya tan...
thanks atas doanya. dan thanks juga karena masih (mudah2an selalu) inget tanggal ulang tahunku :)

foto dibawah ini adalah dokumentasi taun lalu. gak sangka gak nyana, temen2ku yang baik hati sukses ngagetin saya dengan membawa kue ultah pagi2 banget (pesen di harvest senopati kan?). suruh saya tiup lilin, difoto (ama devi yang -entah tumben entah terlibat dalam konspirasi hari itu- bawa kamera digitalnya). sampe sekarang saya gak tau tuh siapa otak dibalik konspirasi taun lalu...

2 comments:

Anonymous said...

Selamat Ulang tahun ya Bunda Nova...
Semoga selalu diberkahi Allah, dimudahkan dalam mendidik dan mengasuh anak-anak,dilapangkan rizkinya,diberikan kesehatan, amien.

si kepik said...

amin ya robbal alamin. terima kasih doanya ya mam dev...