Tuesday, November 18, 2008

salah kirim

beginilah kalo jadi tukang jual pulsa tapi gak profesional :(
kok bisa2nya mata saya kicer sehingga ada 2 digit yang terbalik.
akibatnya, ya salah kirim pulsa lah!
pantes aja, kok kastemer saya nggak kasih konfirmasi bahwa pulsanya udah masuk. padahal di hape (yang buat jualan pulsa) udah terima sms konfirmasi.
barusan aja, pas keingetan, saya telepon sang kastemer untuk ngecek si pulsa ini, lho kok katanya belum masuk.
ketika dicek ulang, ternyata ada 2 digit yang terbalik. saya salah mijit keypad. sebel :(

iseng, saya hubungi nomor yang 'beruntung' dapet pulsa nyasar.
yang angkat mas-mas. saya bilang saya salah kirim, boleh nggak minta transfer balik pulsa saya. nggak usah full, potong seribu deh (buat ganti biaya sms dia). weleh, dia nggak ngaku terima pulsa nyasar lho! padahal kalo denger dari nada suaranya sih dia tau soal pulsa tak bertuan itu.
telepon saya tutup dengan perkataan, "ya udah kalo bapak nggak ngaku. makasih."
hihihi, saya kaya anak kecil aja ya? biarin ah, abis kan sebel....

masih penasaran, saya kirim sms ke nomor bapak itu: "Pak saya yg jualan pulsa dan salah krm ke bpk. Kalo bpk baik hati dan menyadari bhw pulsa itu bkn hak anda, terima kasih kl anda mau transf blk k nmr ini (potong 1rb). Tx."
--> send to: 021940975xx

untung pulsanya cuma sepuluh ribu.... kalo seratus ribu, bisa pingsan tukang pulsanya.
hihihi.... cuma sepuluh ribu aja mpe dikejar begitu ya? hehehe. biarin, namanya juga orang dagang...

- catetan: foto boleh ngembat dari mbah google -

No comments: