Tuesday, January 13, 2009

weird conversation

percakapan aneh ini baru berlangsung kurang dari setengah jam yang lalu, antara saya dan dewi - seorang sahabat smp yang secara ajaib saya temukan di wendy's pacific place saat makan siang, dan ternyata berkantor di gedung yang sama dengan saya setelah lebih 10 taun kehilangan kontak-

dewi : nyonx, kayanya suaminya si 'itu' tuh jauh lebih tua ya... kaya kakek2 deh... [red: sahabat lama saya ini emang dari dulu suka hiperbol. lebay deh :) ]
saya: masa sih? tau dari mana lo?
dewi: dari ******* (red: sumber dirahasiakan, hehehehe)
saya: ah masa sih *ngeyeldotcom*, enggak kali... soalnya waktu itu gw telponan ama si 'itu' trus nanya sesuatu. pas kebetulan dia lagi ama lakinya tuh... tapi dia manggil suaminya aa' kok, bukan aki....
dewi: goblog loe.... sinting!! gebleg gak pake otak &^@%^#&%^&^ (kosa kata berikutnya disensor, karena gak sopan untuk ditayangkan)

pembicaraan berikut lebih banyak diisi dengan ketawa2 dan kata2 tak senonoh yang harusnya tak terucap dari manusia dewasa (baca: emak2) macam kami berdua :)

kesimpulannya, hari ini saya seneeeeeng banget bisa ngobrol ama sahabat lama semasa smp dulu. dan setelah lebih dari 20 taun lulus smp, baru hari ini saya di'goblog2-in' ama sahabat smp :)

ya... walopun bapak yan juga temen smp, tapi kan gak mungkin kata bertuah itu bisa dia tujukan kepada istrinya.... haha, alamat terjadi pertumpahan darah.... ;P

No comments: