Thursday, January 1, 2009

mister black

mister black ini udah ada dari jaman dulu. jaman belom nikah, sampe sekarang punya ekor 3.
warnanya pun sekarang masih item, cuma bedanya sekarang nggak sekinclong lebih 12 taun lalu.
saya nggak inget, foto ini dibikin taun berapa. yang pasti sebelum taun 1997 dan lokasi pemotretan di ui depok.
dibela2in bikin foto ini, karena mobilnya baru kelar keluar bengkel -abis siram bodi- :)

si item ini saya beli dari pakde acho yang waktu itu kepingin punya vw variant.
untuk ngebeli si kodok, saya pun menjual sedan jepang yang biasa saya pake harian ke kantor.
walopun sebelumnya si sedan jepang punya cc 1500, tapi tarikan awal kodok ini jauh lebih yahuddd. top deh!
sssttt... dulunya, ini mobil suka dipake drag race ama pakde acho lho....
makanya, menurut bokap, saya oon mbeli mobil yang udah jelas2 biasa dipaksa trek2an. hehehe, apalagi dulu tuh si kodok ini ceper bener, kalo ketemu polisi tidur aja harus jalan pelan2 supaya nggak nyangkut.
kesiksa banget kalo kudu lewat jalanan batu dan berlubang... arrrgghhhhh....
karena kasian ama bodi (bodi saya dan bodi si kodok), kaki2nya pun dibikin standar lagi (ya... walopun sempet dicengin cungkring ama pakde acho)... ah biarin....

taun 2001 (saat saya maternity leave) si kodok item kembali masuk bengkel untuk dikerok dan di cat ulang. sekalian ganti dek yang udah mulai kropos. ngerjainnya di di bengkel daerah tegal parang.

sekarang sih belom masuk bengkel body repair lagi. bapak lagi mikir2 untuk mempensiunkan si kodok taun 70 ini (lebih tua dari saya!), dan membelahnya jadi 2. trus mo dibikin sebagai pelengkap ruang tamu studio kerjanya... walah, kejam nian dikau pak.... :( hiks...

hehe, liat foto jaman dulu... bisa nggak saya dan bapak sekuyuss gitu lagi ya?

5 comments:

elly.s said...

weks...mending dikau dr pertama merit dah ada si Mr.Black

daku bertahun2 dulu after merit baru ngerasa punya mobil...butut lagi....

si kepik said...
This comment has been removed by the author.
si kepik said...

hehe, emang si item ini 'belahan jiwakuw' selain suami. dalam girang dan duka. dalam suka dan mogok. kalo udah mogog, mau nggak mau yang ngadem dulu, trus... dorroooonnggg.... vw kodok gitu lho.. hati senang, badanpun sehat, dengan olahraga 'mendorong mobil' secara teratur :D

Anonymous said...

bund, bisa aja sama bapak sekurus dulu, tapi belum tentu secantik sekarang loh:D

si kepik said...

ah mbak fety nih bisa aja. yang jelas, sekarang saya merasa jauh lebih 'aman' setelah full berhijab. ssst.. si bapak juga merasa lebih 'aman' lho.. :)