Sunday, January 25, 2009

gak produktif dan icil (go debo n patton go!)

sungguh, hari ini adalah hari yang sangat gak produktif bagi saya. nyaris setengah hari dihabiskan dengan ... bobo ciang... hihihi....
gak tau deh ya, dari bangun pagi, ini mata emang rasanya sepet, bawaannya pengin mereeem aja.
tapi dari dulu saya nggak biasa tidur panjang kaya beruang, kalo matahari udah keliatan, sepet nggak sepet, jiwa dan raga udah nggak bisa diajak molor. jadi pasti bangun dan beraktifitas.


jadi setelah bapak dan timnya berangkat motret pagi2, saya mulai ngerjain kolase kerjaan bapak.
Alhamdulillah, kerjaan desember udah selesai semua, nggak ada pending. bahkan, saya udah nyelesein 1 kerjaan bulan januari. lumayanlah... jiwa jadi lebih tenang, karena nggak dikejar kerjaan hehehehe :)


siang, karena ngebujuk fiko untuk bobo siang, jadi saya ikut nemenin masuk kamar.
dengan situasi dan kondisi yang sangat mendukung: mata sepet, tangan pegel -kelamaan megang maus-, kena sejuk ac, nyium aroma asem-asem-bayi nya fiko, sambil rebahan pulak.. haha, selamat datang alam mimpi... zzzz....zzz...zzzz....


kebangun sekitar jam setengah 4 karena bunyi hape. dari bapak.
karena fiko masih bobo, jadi saya buka tv. di rcti masih idola cilik.
iya nih, dari kemarin saya sama sekali nggak nonton icil, jadi nggak tau perkembangan penampilan finalis 9 besar.
saat saya tonton, teryata 5 finalis dapet rapot bayangan merah: debo *oh noooo*, irsyad, agni, oik, cakka. yang ada pada posisi aman: patton, obiet, abner, rahmi.
saya nggak bisa komen gimana penampilan mereka di minggu ini, karena kemarin saya nggak sempet nonton (biasalah... ngapain lagi kalo nggak karena banyak kerjaan kolase foto).


tapi di penampilan tambahan untuk memperbaiki rapot merah yang sore ini saya tonton, walo sedikit ngos2an (karena beat lagu yang cepet dan lari2 dari luar panggung), debo tetep tampil oke. gaya panggung debo mungkin nggak senarsis cakka yang keliatannya emang tau banget "how to look good on stage". penampilan debo lebih natural, nggak terlalu peduli bahwa dia harus keliatan oke diatas panggung, tapi saya suka melihat finalis asal sukabumi ini menyanyi. dia kelihatan sangat menikmati saat2 dia menyanyi. he loves to sing!


setelah rapot bayangan, hasil perolehan sms bergeser, yang masuk posisi aman dan langsung dapat rapot biru: debo, irsyad, rahmi dan obiet.
nggak disangka, di sesi ini patton malah dapet rapot merah. it means dia ada di 5 terbawah.
yang tadinya rileks, tampang patton mendadak keliatan nervous. aduh, tenang dek, tenang dek. insya Allah kamu lolos. feeling saya kamu nggak mungkin yang terbawah. aduh, patton gitu lho....


'n..... tenang dek, hari ini saya juga sengaja buang pulsa buat nge-sms jagoan2 saya, cie...


bener aja, berikutnya yang bintangnya berganti warna menjadi biru: patton *ehm apa saya bilang...* dan cakka.
dari 3 finalis tersisa: oik, agni dan abner, ternyata agni yang tinggal kelas.
wah, wah, minggu depan, persaingan makin ketat nih!


oh ya, oh ya, barusan saya buka fesbuk, dan baca pesen dari temen sma yang sekarang udah tinggal di negeri orang:
Iya dah cukup clue-nya, gua inget banget sekarang. Elo dulu ikutan paskibra dan selalu pake kaos kaki tinggi ya? Iya yang di sebelah loe itu gua. Sekarang elo keliatan beda banget. lebih gemuk, pake jilbab, makanya gua sampe gak ngenalin, dan gak pake kacamata pula. Udah banyak ketemu temen2 SMA? siapa aja?? Gua gak nyakngka loh bisa ngeliat foto ini lagi soalnya gua gak pernah punya foto-foto ini. thanks ya dah replay message gua...have a great day....



coba perhatikan: kaos kaki tinggi! gyahahahaha, until today, gak ada temen lama saya yang aware bahwa saya adalah kaos-kaki-tinggi-lover, except her! hehehe... hehehe, sebetulnya sampe sekarang pun masih. walo saya selalu pake celana panjang sampe mata kaki ato pake rok panjang semata kaki, nyaris selalu always saya pake kaos kaki ato stoking sebetis. dari dulu tuh, rasa2 nggak nyaman kalo kaos kaki cuma nutupin mata kaki doang.dan seperti saya tulis di wall fesbuk teman saya itu:

alow Jemie (dulu lo gw panggil itu kan? ikut2an harry harsoyo -temen gw yang anak pasma juga-) hwahahaha, salut ama loe, ampe sekarang nggak ada yang aware (at least nyebut) bahwa gue adalah "kaos kaki tinggi lover". yak betul. hihihi, abis dimana ya bhok, perasaan gw yang make kaos kaki pendek tuh bences... (eh salah ya, itu kalo cowok... kalo cewek mah emang ngetren-nya pake kaos kaki pendek). hihi, gw berasa gak klik aja ama kaos kaki pendek. it's not me gitu lho.... :D


kaos kaki pendek? selain berasa itu adalah salah satu gaya "banci" (baca: temen2 saya yang "melambai" jaman sekolah dulu, demen banged pake kaos kaki cewek semata kaki!), juga: bukan gw banged gitu lho...... :D

No comments: