Saturday, January 17, 2009

idola cilik 2: patton keyyenn

penampilan seluruh finalis kali ini kayanya rada so-so aja. nggak ada yang melejit progressnya. tapi menurut saya, patton tuh stabil banget penampilannya. emosinya juga kejaga ketimbang finalis lain. selain patton, yang tampil stabil adalah rahmi, abner dan obiet. oh ya, olin juga lumayan kemajuannya.
yang lain rada biasa. sayang, debo sempet rada gak pas di beberapa nada. tapi teteup, vibra-nya mawwud! :) (hidup debo!!)
yang rada bikin gimana2, di hari ini kisah hidup debo kembali diungkit2, ditanya2 awal perjuangan dia ikutan idola cilik. bwt yang udah pernah tau dari pentas idola cilik kemarin2 macem saya, jadinya berasa 'gimana' gitu...
seperti pernah saya baca di web orang (lupa punya siapa), dia berasa debo seperti dibikin 'cengeng'. nah kalo ada imej begitu kan gawat, ntar disangka, orang ndukung debo karena kasian, padahal debo memang potensial banget lho.

belum puas 'mengekspos' debo (padahal sudah dilakukan sejak minggu2 lalu), kali ini rcti nyambungin debo dengan mamanya (via telp). menurut saya, kasian debo. masak, demi rating, rcti main2in emosi debo macem itu.... :(
kasian lho, dia kan anak kecil....
jadi inget kiki di idola cilik 1 yang juga terus menerus diekspose kondisi ayahnya :(
tapi tetep, biar gimana debo adalah jagoan saya :) ...yaaayyyyy...

balik ke patton, emang berasa kalo penampilan patton kurang maksimal. istilah dia sih: "soulnya kurang". berasa dia kurang nyatu ama lagunya.
tapi saya salud deh sama penampilannya yang stabil dari awal sampe penutup lagu. emosinya kejaga sekali. he is a happy boy :)

di beberapa penampilan finalis idola cilik hari ini, emosi yang gak stabil banyak muncul.
sayang aja...

yang saya kaget, cakka, masuk lagu dengan nada yang tinggi (ngambil nada atas). wadoh, pikir saya, reff-nya gimana nih? ternyata berikutnya dia ambil nada bawah. dibela dipuji bunda romi karena dia nggak panik, dan bunda romi minta hal ini dimaklumi, katanya hal ini bisa terjadi pada anak2 yang belum banyak pengalaman manggung. tapi...... saya setuju sama mama ira, dia kan udah beberapa kali manggung. dan buktinya finalis lain nggak ada yang salah ambil nada begitu tuh......
sayang... makanya lain kali dek cakka harus belajar lebih rendah hati kali ya.... kalu over pede gak enak diliat, dan bikin orang jadi ilfil (hihihi, apa hubungannya ya?)
nggak tau kenapa, saya nggak sreg aja dengan gayanya yang berasa udah jadi bintang... mmm, maaf ya, kayanya hari gini, saingannya masih banyak deh....

di idola cilik 1 aja, sampe 4 besar, gak ada tuh finalisnya yang berasa "lebih" dari kompetitornya.
sayang, gabriel yang saya anggep paling kumplit ternyata kurang didukung sms, sehingga harus kalah dari angel dan kiki. bukannya angel dan kiki nggak bagus. mereka bagus banget, tapi overall performance-nya nggak sekumplit gabriel gitu lho...

jadi besok siapa yang tinggal kelas ya?

2 comments:

manda said...

sebenarnya kamu dukung siapa sih? buat aku suara patton tuh kereen banget lagi.

si kepik said...

dukung yang baguslah pastinya... :)
saya mah gak terlalu FANATIK ama satu ato dua orang tertentu. yang bagus dan potensial, pasti saya dukung!