Friday, January 9, 2009

lemot

mungkin karena friday night, fesbuk-nya malem ini lemot luar biasa....
hih... bener2 menguji kesabaran :(
tapi dengan keajaibannya, si fesbuk kembali mempesona saya, lantaran tadi malem, saya menemukan teman2 yang sudah lama hilang dari sekitar saya.
...teman sma, temen yang udah resign... wah...wah...wah... bener2 bikin saya sibuk luar biasa :)

makanya belakangan ini saya jadi rada kurang rajin nulis. bukannya nggak punya cerita. cerita dan keinginan untuk cerita sih terus menggebu. cuma waktunya yang berasa kurang ;)
-ceile.... kaya pengusaha kelas berat yang super sibuk aja ya? hihihi-

oh ya, btw malem ini saya pingin tidur cepet, karena besok pagi mo mbantuin bapak moto. mudah2an besok nggak hectic, karena besok bapak kudu ngirim 2 tim yang displit, berhubung orderannya ada di 2 tempat dengan waktu yang berbarengan. wish us luck yak... mudah2an besok semuanya lancar, insya Allah...

No comments: