Sunday, January 11, 2009

idola cilik 2: debo & patton

ibu-ibu, bapak-bapak... tiap liat debo perform di idola cilik 2, hati saya serasa disayat-sayat... sungguh, rasanya seperti dirobek-robek, dicabik-cabik.... arrghhhh....

debo, dengan kebersahajaannya, dan vibra suaranya yang dahsyat luar biasa, bernyanyi sungguh dengan hati. daleeeeem banget.
jadi, tiap kali nonton idola cilik, saya kudu sedia tissue. karena pas penampilan si debo -finalis bandung yang berasal sukabumi dan baru berumur 11 tahun itu (seabang nanda)-, saya udah pasti berurai air mata *hiks*

selain debo, jagoan saya yang lain adalah patton, finalis asal jakarta.
tapi sayangnya, belakangan ini patton kurang populer di kalangan pengirim sms, sehingga dapet rapot merah. wah kayanya, minggu depan, saya mulai kudu ngirim sms buat jagoan2 saya neh!

dulunya sih, saya sempet juga ngejagoin finalis asal jogjakarta yang keliatan lucu dan bisa gitaran.
tapi belakangan ini saya malah ilfil kalo liat dia. abis, makin kesini kok makin tengil aja. halah.... belum masuk 10 besar aja gayanya udah nggak banget deh! sori ya buat yang demen ama dia... ini sih opini pribadi. masalah selera tho? saya males aja liat gayanya, gimana kalo jadi idola cilik nomor 1 tuh? aduh... enggak deh ya....

update: klarifikasi nih.... kalo saya mewek liat debo nyanyi, itu bukan karena saya kasian ama kondisi keluarganya lho... tapi emang cara bernyanyi debo tuh bikin hati saya berdarah-darah.. ceile... hihihi, ya 11-12 ama kalo denger/liat fadly padi nyanyi gitu deh....:)
untungnya belom separah kalo saya liat the police. wah, itu sih sampe bikin jantung melorot, dengkul lemes..... hwaaaa.... *untung udah tuwak, kalo masih muda, bisa2 saya jadi groupie kali ye* ;P

9 comments:

muthe said...

hauhahaa..iye stuju tuh saya ma opini trakhir.. rada merasakan hal yg sama soalnya..kok kya over exposed gitu soalnya..

pattonn niii..bahaya bgt smsnya

si kepik said...

jadi gimana? hari sabtu minggu harus kirim sms ya? wah... kudu ngirit makan siang bwt biaya sms idola cilik dong ;P

cici said...

iyaiya bener! si cakka kan ? or agni ? gw juga tdinya suka cakka , eh lama² makin TENGIL tuh anak ! jadi gw milih PATTON!!!!!!!!!!

si kepik said...

tadi penampilan patton stabil ya? walopun memang kurang maksimal (mungkin kurang latihan, jadi kurang nyatu ama lagunya), tapi dia tuh stabil banget dibanding finalis lain. yang kali ini juga stabil penampilannya: abner, rahmi (tapi kurang greget). yang lain agak so-so aja...

yayit said...

saya juga suka Debo ama Patton..tapi sms say kirimkan buat Debo krn gimanapun dia adalah 'sodara' sya... :)

kie treekingdom said...

saya yakin debo bisa jadi juaranya idola cilik karena di samping suranya merdu and indah, debo juga cakep and imut-imut gitu

kie treekingdom said...

ayo kirimkan sms dengan cara keti ic debo kirim ke 6288. penampilannya yang terakhir bwat saya sangant tersentuh. jadi ia pasti akan jadi juara idola cilik 2, karena di samping suaranya bagus orangnya juga imut-imut.

Hanna Clarissa said...

iya debo emang nyayat hati bgt suaranya ..
hehe anaknya pasrah lagii ..
mau aja di cubiit pipinya ..

aaa Patton suaranya bikin gue merinding banget kalo lg denger dia nyanyi ..
katanya sih ada kesulitan gtu kalo mau sms patton, rata2 pada pending, makanya suka dpt rapor merah ..

hemm hemm saya rada kurang setuju ama anda, cakka tuh gag tengil, gue udah kenal kok sama cakka, dia tuuh anaknya ramah, mungkin karna wajahnya yg ganteng makanya dikira tengil ..
tapi buat yg udah kenal ama cakka pasti sependapat ama gue .. hehe

robbyland said...

debo emang punya bakat bintang kok..debo tuh talent nya natural kayak agni anak jogja itu..klo obiet ma patton ma selain punya bakat mereka itu hasil polesan juga...tapi dari awal aku dah jagoin debo kok..gak perlu dikasihani juga dia dah keren kok..kharismanya seperti james dean suaranya sekeren sonny bonno kali yah