Friday, January 30, 2009

my lunch

gak selalu makan siang saya lakukan di luar kantor. lebih sering makan di 'dalam'. entah karena bawa, ato nitip beli sama og, untuk kemudian makan di 'dalem'. biasanya sih kami (saya dan beberapa kawan yang kerap makan di dalem) cari ruang meeting yang kosong, ato kalo terpaksa ya makan di pantry.

bukan apa2, kalo harus makan di luar, apalagi jauh dari kantor, rasanya 1 jam tuh kurang.
iyalah, apalagi di jam makan siang ini kesempatan kita sholat dzuhur juga. jadi saya lebih sreg makan di 'dalem'.

pengecualian kalo juragan lagi punya meeting di luar kantor, ato dia punya lunch appoitnment, ato pas doi pula-kam, nah... baru tuh rasanya jam makan siang terasa lebih longgar :)

tapi kalo rasa bosan dan jenuh sudah nggak bisa lagi ditolerir, apa boleh buat, saya pun cari makan di 'luar'. Itu pun yang tempatnya nggak jauh dari kantor, dan pelayanannya ekspres. makanya, yang sering ya di plangi (a&w) ato pp (wendy's). bukan cuma karena junkfood tidak terlalu merusak kantong, tapi lebih karena 'ekspres'-nya. wah... walopun di pp, kalo makan di tempat yang pelayanannya lambreta ratahayo, saya jadi nerves berat :(
makan siang pun jadi nggak tenang. bawaannya pengen loncat balik ke kantor.

hehe, jangan nuduh saya sebage karyawan teladan dong... ini sih lantaran juragan saya tergolong m***n (silahkan isi sendiri, hihihi)

begini deh kurang lebih suasana makan siang di dalem. yang rutin di 'gang' ini biasanya: saya, mbak ewi, devi, lies pupu dan lucia. kadang, ada juga temen lain yang join, tapi nggak rutin.
foto dibawah bari diambil siang tadi. baru ngumpul devi & mbak ewi (saya juga sih, tapi kan saya yang moto.. jadi mana mungkin ikutan difoto).
tadi siang, karena jam 1210 kami (saya, devi, mbak ewi dan lies pupu) udah kelar makan, saya pun jalan kaki ke electronic city. mo kangen2an ama mbak titi, yang lagi cuti ngantor dan janjian maksibar sama dian dan yudi (dulu, mbak titi, yudi dan dian adalah 'gang' maksibar saya...).

ngobrol sampe jam 1, kami pun berpisah di pp, karena yudi, mbak titi, dian dan winny mo lewat tunnel dari pp langsung ke tower 1, sementara saya dan lies pupu lebih dekat menyebrang ke halte dan langsung ke tower 2.

sampe jumpa kapan2 ya....

No comments: