Saturday, January 24, 2009

old friend

tadi pagi, akhirnya ketemuan ama santi (yayang) adik kelas di smp dulu, tapi biasa main ama saya. gak nyangka bahwa ternyata rumahnya berada di area yang sama dengan saya.
taunya juga baru berapa hari yang lalu.
maka berbekal hasil chatting tadi malam, kami pun janjian untuk "reuni" di tukang bubur ayam taman simanjuntak :)
hihihi, sungguh lokasi reuni yang unik... :)

sayangnya, karena fiko agak demam, maka saya pun berangkat lebih siang dari jam yang disepakati. saya pikir, barangkali yayang juga nggak dateng ke sana, karena sampai saya berangkat jam 8 lewat, dia nggak telepon (kami janjian untuk saling telepon dulu).

saya dan fiko naik beat, abang dan mas masing2 naik sepedanya. bapak nggak ikut karena ada calon kliennya yang mau dateng ke rumah.

kelar makan, iseng saya telepon yayang. ternyata tadi pagi dia dan suaminya nunggu di gerobak bubur ayam, tapi nggak telepon saya karena dia nyimpen nomor saya di hape yang nggak dia bawa ke tukang bubur ayam.

karena memang udah niat mo ketemu dia, maka saya dan rombongan lenong bocah pun nyari rumahnya. hehehe, dasar saya nih nggak pernah beredar di area rumah saya, maka yang ada kami nyasar kesana-kemari :)
Alhamdulillah ketemu juga.
seneng bisa ketemu yayang, setelah lebih 22 taun nggak ketemu... 
jangan bosen kalo saya bilang, lagi2 ketemu temen lama lewat... *yak 100 buat anda!* ... apalagi kalo bukan fesbuk :)

oh ya, sesiangan ini, saya sibuk mindahin tulisan saya dari blog di fs ke blog satunya. soalnya saya berencana nutup dan ngapus data saya di fs. abis gimana ya, udah lama banget nggak ditengok, takut malah keburu lupa passwordnya..tau2 data ato nama saya diisengin/dicatut/ato di-hack ama orang jail. soalnya, kayanya di fs udah nggak nyaman, takut ketemu gambar ato orang 'aneh2' :( malez kan...
kasih tau saya dong, dimana cara ngapus data kita secara permanen dari fs. thanks ya!

No comments: