Thursday, January 29, 2009

oldies

hwahahahaha.... saya tuh lagi nyari foto2 lamanya bapak yang naik gunung, tapi entah pada ngumpet dimana. lha kok tiba2 di fb beredar foto ini yang di aplod ama salah satu temenna bapak.
secara bapak itu ya, demen masuk fb, nyari temen2 lamanya, tapi gak mau bikin account sendiri :) 
jadilah dia nebeng di fb saya. jadi bwt temen2 yang suka liat nama saya online siang2 di fb, jangan nuduh saya mainan fb dari kantor yak! kantor masih setia memblokir fb kok, hehehe...

kata om agung (temen bapak kuliah di instrumen ui) ini foto waktu mereka ke gunung slamet. kapan? nggak tau, yang jelas sebelum 'jalan' ama saya, bapak tuh kerjanya ya begini, maaiiiin melulu. udah gitu dulu emang sempet gondrong (ya, kaya sekarang ini lah). sampe2 ama eyang (ibunya bapak), si bapak tuh mau dikasih duit kalo doi mau cukur rambutnya, hehehehe....

btw, usut punya usut, jaman gondrong dulu, katanya bapak beberapa kali ngeliat saya waktu mo berangkat kuliah (kan pasti lewat cawang tuh), tapi nggak berani negor. takut disangka brandalan, hwahahahaha... gondrong kok gak pede... xixixixi....
makanya, sesudah cukur rapi, baru deh berani nongol ke rumah.... hehehe

dan giliran udah married, balik gondrong lagi. padahal waktu mulai ngegondrongin rambut (sesudah married), status bapak tuh masih karyawan di kantor orang. personel hrd-nya ampe bete karena bapak cuek aja nggak cukur rambut, pake celana jins pulak setiap hari! bandel gak siy...

bisa nebak nggak, yang mana si bapak tea?

*note: foto boleh ngembat dari fb. abis mo permios ama yang aplod, tapi belom kenalan, jadi langsung ngembat aja deh..... hehehe :)

No comments: