Thursday, January 22, 2009

kumpul angkatan 90 - sma 54 jakarta

malam tadi sepulang kerja...

satu persatu mulai ngumpul...
gila bow, udah pada lulus, masiiih juga suruh ngisi absen :)
sigit, provokator acara ngumpul ini malah dateng telat ;P (ya..ya..ya,, maklum deh, kantornya di utara ya?)
kenapa jadi ajang jualan sih?
kloter terakhir yang dateng... termasuk... ketua mpk kita yang khusus meluncur dari bandung jam setengah 5 sore... usahamu patut diacungkan jempol chief!
@ spaghetti house-pacific place, 21 jan 2009, 630 pm

dalam kumpul2 kali ini , abi secara aklamasi terpilih sebage koordinator angkatan 90. plus catatan dari temen2 supaya abi terus diperpanjang masa jabatannya sebage koordinator (jangan ampe diganti gitu lho), terus dan terus... hahaha.. bilang aja yang lain males ngurusin acara ngumpul2, tapi kepingin ada acara ngumpul kan? ;P

sebage bahan perbandingan, silahkan liat foto nista 22 taun lalu (atau lebih!) saat kami masih berseragam putih abu2 berikut ini. coba liat, yang mana dulu, yang mana sekarang?

1987 - taun pertama ganti seragam putih biru menjadi putih abu2.

hei, dari kelas ini, banyak yang kemudian 'megang' di angkatan saya lho! ada ivien (ketua mpk), troy (ketua osis), tommy (pengurus koperasi sekolah), nufirwan (pmr), damar (asisten wasdal kompi pengibar bendera) dan *ehem* saya (asisten administrasi kompi pengibar bendera sma 54)

1987 - liburan semester 1 saat kelas 1 ke rumah mbahnya oki di tegal. dari banyak peserta yang menyatakan ikut, hanya tersisa 4 orang yang tetap kukuh teguh berlapis baja untuk berangkat naik kereta: saya, maya, oki & kelik.
1988 - perpisahan kelas 1-8 @ sawangan

17 agustus 1988 - ngibarin bendera di depan veteran perang @ gedung joang '45 cikini.
gila bo! beda lho rasanya ngibarin bendera biasa dengan ngibarin bendera di depan para pejuang 45 ini. apalagi saat hormat bendera, wah.. rasanya gimanaaaa gitu... (ssstt, berhubung kecil, kalo baris saya ada di belakang tuh!)
selesai ngibarin bendera 17 agustus 1988. selain tim saya yang ngibarin bendera di gedung joang '45 cikini, ada 1 tim lagi (kanan atas) yang ngibarin bendera di komplek pendidikan rawabunga. itu nggak termasuk temen2 yang terpilih masuk seleksi paskibraka tingkat dki, mereka ikut tim gabungan dki, ngibarin bendera di balai kota a.k.a di depan gubernur dki (bener bo, jaman saya, setiap angkatan pasti ada yang mewakili terpilih dalam seleksi paskibraka sampe tingkat dki)
1988 - pelantikan pemula muda angkatan baru @ cibubur

1989 - kemah sosial ke baduy luar. ini salah satu program kegiatan mpk, hasil diskusi ngaco antara ketua mpk (ivien), ketua osis (troy), saya (yang rumahnya ditumpangi meeting gelap ini -secara itu ketua mpk & osis adalah sohib2 saya) dan sebage advisor: abang saya, acho -yang lumayan ngasih masukan bwt kegiatan hura-hura selama setaun ajaran- :)
kemsos ini adalah kegiatan hura2 terakhir, karena memasuki kelas 3, kami nggak boleh lagi aktif di kegiatan dan kudu suksesi ke adik2 kelas 2...

akhir 1989 - karyawisata 3 sos ke jogjakarta (sari husada, workshop batik danar hadi, borobudur, kaliurang, grobogan sewu, kota gede)
saat2 akhir menjelang lulus sma... bye-bye seragam putih abu2...

oh ya, mohon dicatat gede2: walo pun jaman jahiliyah ini saya kesana kemari, aktif ini itu, dan bergaul deket serta bersahabat karib dengan cowok2 bertampang copet itu, tapi saya nggak pernah 'pacaran' ama salah satu dari mereka. gak kaya temen2 saya yang banyak terlibat cin-lok :)
hihihi, saya mah, lempeeeeeeng dot com (baca: galak ama cowok, hehe). buat saya semuaaaa coib semata!

dan sesudah kerja, sekali2nya berkomitmen menjalin hubungan serius ke arah pernikahan, ternyata memang bermuara kepada pernikahan... dengan teman smp pulak... ('set dah, kemana aja gw selama ini yak?!)

1 comment:

bellywij said...

CD WALET SUPER DAN CAIRAN PERANGSANG WALET MURAH!!
CD SUARA BURUNG WALLET SUPER INI TELAH BANYAK MENGHASILKAN PULUHAN HINGGA RATUSAN KILO SARANG BURUNG DI RUMAH SARANG SAYA DAN KONSUMEN SAYA YANG BERADA DIBERBAGAI KOTA YAITU, JAKARTA, BOJONEGORO, CEPU, TARAKAN, PANGKALAN BUN, SAMARINDA, BONTANG,. INI SUDAH TERBUKTI, BEGITU JUGA CAIRAN PERANGSANGNYA!!
walet
cd walet
sarang walet
rumah walet
sarang burung
sarang burung walet