Saturday, January 17, 2009

bulan madu gagal

pas mbongkar album foto lama di rumah nyokap, saya juga nemuin foto ini. diambil kurang dari 1 minggu setelah hari pernikahan saya.
berlokasi di situgunung, jawa barat.
ceritanya sih jalan2 karena masih cuti menikah (saya cuti 1 minggu). disana juga cuma 1 malam.
saya nggak bisa bilang ini adalah honeymoon. lha... yang ikut berapa orang tuh? banyak aja bukan? para nyamuk penggangu itu adalah: om enddie -adik saya-, om eko -sohib om enddie yang banyak nemenin kami setelah om enddie sempet hijrah ke bali-, om ade -adik sepupu yang sekarang gawe di tasik-, om agung pepe -temen kerja bapak sebelum akhirnya sama2 cabut dari distributor majalah time, newsweek dll- :)
enggak deng... mereka nggak mengganggu, mereka malah membantu... lhoooo.... salah, salah...
yang bener, kita lebih mirip kemping barengan ajah :) seru banget jalan ramean :)
(ya... walopun penganten barunya gak bisa berkutik walopun cuaca sangat mendukung aktivitas penganten baru, hehehehe..... bagemana bisa, kalo di kamar sebelah isinya mahluk2 aneh dan iseng. takut dinding kamar dikorek, terus dipasangin handycam, gawat!
lebih aman sih bobo beneran aja deh...hihihi)

senengnya, pas cek out, biaya cottage kita digratisin karena nyokapnya om agung tuh (dulu) yang ngelola tempat wisata itu (makasih ya oma...eh tante tining). kita cuma bayar makan aja. gitu juga dengan keliling danau, liat air terjun dan naik ke menara pengintaian (wilayah itu termasuk lokasi suaka untuk binatang liar, termasuk harimau yang udah langka).

sampe sekarang, saya dan rombongan sirkus ini masih suka ngakak kalo inget, gimana om enddie kabur sekenceng2nya waktu denger auman maung (macan) yang dekeeeeettt... banget :)
dia sih sok2an, pake gaya2 mo jalan kaki, gak mau naek mobil. begitu di-aum-in macan, tau2 posisi dia ngelewatin mobil! nyusul saking kenceng dan paniknya hwahahahaha.....

No comments: