Wednesday, January 28, 2009

ngebut


huhuhu... lagi ngebut baca perang paregreg, karena nggak sabar pengin baca candi murca.

hihi, barang kali yang punya buku lama2 sebel juga ya, paregreg-nya lama banget saya sandera.

katanya saya bakal dipinjamin buku2 berikut, dengan syarat.... selesein dulu paregreg-nya ;P hehehe...
ok deh, bu... ini juga lagi saya upayakan sepenuh jiwa kok. buktinya, tiap menjalankan ritual pagi di wese, buku perang paregreg adalah bacaan setia saya. lumayan kan, setiap nongkrong, kelahap 1 sampe 2 bab (ya iyalah, kalo sampe 5 bab, saya bakalan digedor ama orang rumah. emangnya yang mo pake kamar mandi cuma saya doang....)

3 comments:

abang fengkie said...

emang ya bun. kalo kebanyakan EE lagipula baklan kelaperan nanti.karna abis semua simpenanya wakakakakak....

si kepik said...

hwaaa... emangnya abang, kalo makan nggak bisa berenti. giliran kepenuhan, ribut cari wese hihihihi (padahal kalo di mol kan susah nyari wese yang enak, bersih, nyaman dan wangi, taukkk!!)

abang fengkie said...

iy juga siiiih