Thursday, January 22, 2009

catatan - kumpul angkatan 90 sma 54

di acara kumpul2 kemarin, nggak banyak yang nyirenin saya. kecuali temen2 yang pernah ketemu di reuni akbar sma 54 tahun 2004. buat yang udah lama nggak ketemu, pasti komentarnya: "gila lo, beda banget... gw nggak ngenalin deh". ya iyalah secara sekarang saya udah beda 'size' :)
yang nggak ngenalin saya termasuk tommy r**** d***** (yang sering dia sebut dengan bangganya "trd" tapi diplesetin dengan sukses oleh damar sebage: tommy rendang daging).

tommy: "gila, berubah banget lo nyong" (red: temen smp dan sma memanggil saya dengan kenyong)
tommy: "gw pikir lo bakal dateng pake (celana) jins robek2"
saya: "man, akhirnya hidayah turun juga ke gw, man..."
tommy: "Subhanallah" *dengan gaya uje*

menurut temen2, saya nggak dikenalin karena (1) udah insap alias berhijab (2) nggak pake kacamata (ah.. padahal dari jaman smp-sma saya udah sering gantian kacamata dengan softlens, mereka aja yang terlalu matokin bahwa saya mahluk berkacamata).

jadi begitulah, katanya akan ada pertemuan berikut di tanggal 18 februari. lokasi: menyusul.
sebagai info, sengaja acara kumpul2 ini dibikin di tengah minggu (weekday) karena kalo jumat malem, jalanan macet plus tempat ngumpulnya penuh manusia. asyikan kaya semalem aja, sepi jadi ketawa ala kuntilanak kita nggak mengganggu seisi mol (lho!)

No comments: