Thursday, July 24, 2008

tadi malam (2)

dari tadi pagi sebetulnya udah niat banget pengin nulis numpahin uneg-uneg sejuta rasa soal tadi malem. Tapi ternyata, pagi-pagi, kebahagiaan temen-temen yang ultah ternyata menular pada saya. Efek yang positif banget! Subhanallah.

Tapi teteup, sejuta rasa tadi malem belum hapus pupus (ceile bahasenye....)

Iya, tadi malem tuh saya pulang malem lagi.
Udah prepared diri sendiri (untuk pulang malem) sih sebetulnya.
Makanya udah bilang bapak jangan jemput dulu. Ntar kalo udah kelar aku telepon. Prediksi saya sih bakal kelar menjelang jam 7. Karena kerjaannya nggak banyak dan cemen (halah! sok...sok.... maap ya para penonton).
Makanya saat saya ke RPC ngambil hasil binding (yang mo dipake presentasi juragan jam 9 pagi ini), saya optimis bakal pulang jam 7-an.
Cumaaa..... ternyata, juragan saya itu ....masih seperti yang dulu... *dianpiseshamodeon*. Bukan dia kalo nggak...... oo ya o ya o ya bongkar... *kantatatakwamodeon*.
Enak banged deh (kebalikannya makudnya!). Begitu saya serahin, dia senyum, buka halaman 1, buka halaman 2... buka... buka....
Dalam hati saya berdoa, ya Allah, tolong-tolong jangan sampe ada revisi... plizz ya Allah.
Dan ketika blio membuka mulutnya, "eehh... sorry Nov..." aaaaaargggggh.... tidaaaaaaakkkkkkk ....
"this should be bla-bla-bla-bla.." (saya nggak denger lagi, nggak penting. intinya udah tau: bongkar!)
"ohh... nggak papa... " kata saya sambil nyengir pasrah (maap ya kalo saya muna.. hiks..hiks...). Ya mo apa lagi. Udah feeling bakal dibongkar, secara waktu saya mo ke RPC dia udah males liat2, langsung suruh binding...
Ya... nasib sebagai rakyat jelita....

Pas saya ke RPC (untuk revisi dan binding ulang), ternyata warganya lagi pada makan. Terpaksa nunggu dulu. Untung ada Dwi yang makan di dalem (nggak keluar).

Omong-omong soal Dwi, mungkin dia emang jodoh saya di RPC. Saban kali saya ada kerjaan yang minta extent RPC, pasti deh pas giliran dia yang pulang malem. Hihihi, padahal tadi malem tuh dia tadinya mo minta tukeran ama kang Dudung, tapi kang Dudung ada urusan, jadi kudu pulang ontime. Ternyata.... malem tadi Dwi pun ketemu saya lagi.... ya namanya juga jodoh gimana dong ? :)

Balik ke cerita tadi malem. Alhamdulillah, jam 8 kurang, saya udah bisa balik ke Tower 2. Badan rasanya krekes-krekes. Kalo jalan kaki juga rasanya berat, kaya diganduli besi (sok tau banget ya, kaya pernah aja...)
Kondisi saya memang lagi nggak fit. Pilek dan batuk belom sembuh. Malah batuknya tambah aduhai.
Pas telepon bapak, ternyata bapak nggak bisa jemput. Dia juga nggak enak badan. Sama kaya saya, rasa krekes-krekes.
Jadi, tadi malem saya pulang naik taksi.

Sampe rumah, ternyata Fiko masih demam. Malah tengah malem tambah panas.
Sementara badan saya juga jadi demam.

Alhamdulillah bangun tadi pagi, badan lumayan seger.
Rencana berangkat pagi-pagi ternyata nggak berpengaruh terhadap waktu kehadiran saya di kantor. Nggak tau kenapa, jalanan luar biasa macet. Dari Casablanca cari jalan tembus ke Gatot Subroto. Sama aja macetnya. Selap-selip, untung naik motor. Kalo naik mobil sih, selamat ngantri....

Alhasil saya baru tiba di kantor jam 9. Wah... wah.. mudah2an keterlambatan saya nggak ngerepotin tetangga. Udah apal banget ama kebiasaan si juragan, kalo pagi mo ada meeting ato presentasi, ada aja revisi di pagi hari.

Bener aja, ternyata menurut mbak Ewi ada revisi sedikit di softcopy-nya. "Tapi nggak bongkar hardcopynya kan mbak?" tanya saya. "Nggak kok, cuma di softcopy."
Alhamdulillah. Makasih lagi ya mbak Ewi atas bantuannya :) Jangan bosan lho....

No comments: