Friday, July 11, 2008

aku dan batik

emang lagi demen banget pake batik ke kantor, walo peraturan hrd menyebutkan bahwa hari batik atau casual adalah hari Jumat, tapi saya tetap memanfaatkan kamis dan jumat untuk berkostum batik.

Lho kok nggak ngikutin aturan?

Lha, apa harus ditegaskan lagi bahwa saya termasuk ke dalam golongan karyawan-yang-udah-kelamaan-kerja-ga-resign2-padahal-udah-waktunya-didaur-ulang, jadi susah diatur ama peraturan kantor.

Begitulah adanya, dengan berbatik selain di hari yang ditentukan, saya juga kerap (pura-pura lupa) nggak ganti sepatu hak tinggi sebagai sepatu dinas.

Betul kata Lies Pupu, apapun bajunya, sepatunya (lebih sering) yang itu aja (tapi nggak tiap hari kan? kalo lagi males ganti aja kok...)

Lagian, kalo saya lagi ke kantor pake sendal, saya nggak pernah maksain diri untuk terus pake sendal selama jam kantor kok :)

Ini kostum saya kemarin (Kamis): batik + sepatu teplek (warna nggak netral pulak! maklum belinya kan sale 50% hehehe)

Dan kostum hari ini (Jumat): masih batik + (masih) sepatu teplek...
Hihihi, abis makan siang tadi liat batik lucu. Trus yang dipangku itu mo dipake Kamis ato Jumat ya? Asssiiikkk, batik teruuusss..

No comments: