Monday, July 7, 2008

teman

Apa sih 'gunanya' teman?
Banyaklah pastinya. Kalo nggak, pasti kita nggak mau berteman :)

Diantara beberapa teman baik, ada yang pagi2 sudah stc saya:

Ellin E Dulhakim: Hari ini "keriting" ga..?:-)
Nova Sjafitri: buanget :-(
Ellin E Dulhakim: bnyk sabar ya....step by step aja...
Nova Sjafitri: hihihi. thank u :-D
Ellin E Dulhakim: Nanti kan bisa maem soto lagi sama YB n LWL..hehehe.. enak ya bisa keluar maem agak jauhan..

atau:

Julianty Budiman: nov..
Nova Sjafitri: yup
Julianty Budiman: apakah masih ada masalah dengan steker n teman2nya?
Nova Sjafitri: belom denger2 dari lantai 7 siy
Julianty Budiman: anggap aja sampai sekarang masih ok ya
Julianty Budiman: hotel juga gak masalah kan?
Nova Sjafitri: Insya Allah aman
Julianty Budiman: soalnya socket listrik belon gue beliin
Julianty Budiman: jadi mo dibeli gak?
Nova Sjafitri: ntar gw tanya pak ri_____ aja dulu deh
Julianty Budiman: ok, gue tunggu info elo yaah
Nova Sjafitri: ok thanks
hihihi, soalnya ibu ini emang bagian procurement, yang kebetulan ikut terseret dalam kehebohan minggu ini :)
atau:

Lies P Elviana: kalau anda lapar...bilang2 ya...saya punya cookies yg mudah2an bisa mengganjal perut anda :-D
Nova Sjafitri: rofl
Lies P Elviana: kemaren saya berhasil menciptakan resep cookies baru...rasanya nggak kalah kayak goodtime deh...


Nah tuh, baru 3 aja udah keliatan 'gunanya'.

Dari yang model membangkitkan semangat, membantu kelancaran pekerjaan, sampe urusan ganjel perut!

Bertemen, pastilah banyak gunanya :)



Ini foto lama. Waktu mo jalan2 ke Bandung sama temen2 sekre, Nov 2007. Berfoto di antara BEJ & Pacific Place. Ini salah satu foto favorit saya (noraknya, saya menganggapnya sebagai salah satu masterpiece saya!)

No comments: