Friday, July 4, 2008

celana


Mumpung inget, ini masih soal celana.

Udah kadung pernah ngaku bahwa 'kelebihan' saya ada di perut, sekalian aja saya buka satu cerita lucu soal celana.

Saya punya celana jins yang warna dan modelnya nyaris sama dengan celana suami. Mereknya tentu sama, walopun dari awal nggak berniat untuk 'kembaran' (maklum, belinya saat sale).
Berhubung celana jins gak boleh dipake ke kantor, suatu hari (Sabtu ato Minggu, saya lupa), karena merasa bahwa celana jins yang saya pake belum kotor, saya gantunglah celana tersebut di balik pintu kamar.

Senin, Selasa, dan seterusnya, itu celana masih tergantung di balik pintu.Tapi pas ketemu hari Sabtu lagi dan mo pake celana tersebut, kok nggak ada ya? Saya pikir, oh, mungkin si mbak tau bahwa celana itu udah pernah dipake dan berinisiatif mencucinya.

Siangnya, saya ke kamar tengah (kamar anak-anak). Lho, kok celana jins saya tergantung di balik pintu kamar tengah.

Karena yang hobby nge-gantung pakaian disitu adalah suami saya, bertanyalah saya ke bapake, "Pak, kamu yang mindahin celana jins aku ke kamar tengah ya?"

Jawab bapake, "Oh, itu celana bunda ya? Kirain celana aku. Pantesan..."

Saya: "Lha, emang nggak berasa kegedean?"

Bapake: "Nah itulah, aku kira aku kurusan, abis... celananya kendor..." *nyengir*

Yailah pak, pak.... kok bisa nggak apal ama celana sendiri. Kan ukurannya beda...

Hihihi, jangan cerita-cerita lagi ya, celana saya lebih besar 1 ukuran daripada ukuran celana bapake :)

Walopun secara tinggi dan gede badan bapak bigger than eikeh, tapi untuk ukuran perut, tetep saya 'pemenangnya'. Wajar dong, saya kan udah ngelahirin 3 anak. Sedangkan bapak kan belum pernah ngebrojolin anak *maksaabisdotcom*

No comments: