Tuesday, July 8, 2008

belahan jiwa

Setelah abang dijemput eyang sejak hari Sabtu lalu, hari ini giliran mas Elang yang mengisi sisa liburannya di rumah Oma.

Mungkin karena kesepian nggak ada 'lawan tanding', tadi pagi mas Ang minta dianter ke rumah oma. Sambil packing baju tadi pagi, dia bilang, "Bunda, aku mo pulang kampung dulu ke rumah oma. Aku nginep aja."
Oalah nak... kasian banget ya, pulang kampungnya nggak keluar kota. Lha wong untuk ke rumah oma kita bisa naik mikrolet dengan ongkos 3000 rupiah saja ;)
Dooohhh... makin sepi aja deh rumah. Tinggal kesisa satu doang... :(

Kalo anak-anak lagi gak kumplit kaya gini. Rasanya sepi banget pas sampe rumah (pulang kerja). Kangen ama mereka :

Nggak ku-ku nih kalo denger lagu ini, yang belakangan lagi disuka ama Abang (dia suka dengerin dari hape samsung saya)


Belahan Jiwa (D.O.T)

lembut belaian kasihmu takkan terganti
tak ada yang bisa sepertimu
aku di sini sendiri berteman sepi
terpisah jarak kau dan aku
hanya bayangmu yang menemani

reff:
kaulah belahan jiwaku
kaulah curahan hatiku
kaulah cahaya hidupku
kaulah segalanya

rasa itu mungkin akan hadir kembali
bila kau ada di sini
temanilah aku lagi

repeat reff

takkan pernah terganti
tak ada yang bisa sepertimu, oohhh

repeat reff [2x]


Huhuhuuuuuu... :((

Makanya libur sekolah jangan lama2 deh. Supaya anak-anak saya cepet kumplitnya.
Tapi jangan2... emang mereka mo liburan 'pulang kampung' ke rumah oma atau eyang, lantaran mo 'libur' dari omelan ortunya ya? :-j Auuk ah...

3 comments:

Mbak Ewi said...

Hiks2 ... kecepian yah, Bundanya Pikko.
Tenang aja, Nov ... minggu depan pan anak2 udah pada masuk sekolah lagi ...pasti dah komplit plit ...

si kepik said...

Hooh nih sepi, trus mulut gatel, nggak ada yang diomelin wakakakaka

Anonymous said...

biarpun kita agak longgar 'tugas rutin'nya..tapi memang terasa banget sepinya...pas Rahma kuanter ke Semarang, dia bilang begini mbak, "ma, kasian banget ya ayah sendirian di rumah,soalnya ga ada yng domelin!!!" hehehe...kaget saya, padahal yang sering ngomel saya, jadi saya merasa tersindir deh...