Friday, July 11, 2008

krrring


krrring... (bunyi telepon)

intip display di telepon: 'outgoing outside 608' (dalam hati: "wah nggak muncul nomornya, jangan2 telepon dari luar negeri nih"). siap2 dulu (soalnya kalo ngomong bule kudu konsentrasi penuh biar gak terlalu belepotan). saya angkat teleponnya.


saya: "halo, E..... Y......"
orang sana: "halo, slamat siang, dengan ibu nova?"

*agak curiga, gak kenal suaranya tapi kok yang sono sok akrab*
saya: "saya pak, dari mana ya?" :-/
orang sana: "pak ratno..." (dengan nada suara empuk mengayun... taelah....)
saya: *sambil mikir* "ada apa ya pak?"
orang sana: "jadi nggak bu?"
saya: "apanya?"
orang sana: "katanya pesan kaca..."
halah... telepon nyasaaaaar..... salah sambung pak'e.....
sini namanya emang nova, tapi nama kantornya beda ama yang situ sebut.... dan sini lagi nggak perlu kaca.
Kalo mau nganter, duit aja deh, pasti saya terima $-)

(catatan: ini kejadian nyata, baru terjadi pukul 2:18pm hari ini. wuitttsss.. apdet banget dah ogud!)

No comments: