Thursday, July 24, 2008

celebration

enaknya kalo ada yang ultah, kita tinggal tunggu undangan makan gratis :)
Seperti siang ini, saya, Ina, Yuli Nduk, Lies Widi dan Lies Pupu ditraktir Yuli Budiman (weleh banyak amat temen saya yang namanya Yuli... hehehe becanda Yul....) makan gratis di Tower 3.
Tempatnya di Pancious. (Menurut saya, seringnya kami makan disini bukan karena doyan, tapi karena Yuli punya kartu diskon. Bener nggak Yul? hehehehe).

Siang ini tempat itu rame banget. Nyaris kita nggak dapet tempat. Memang semestinya pesen tempat dulu. Tapi Yuli lupa. Tapeee... eh, tapiiii.... jangan sebut Yuli kalo mentalnya nggak teguh kukuh berlapis baja. Tetep aja dong kita berdiri sampe dicariin tempat. (Padahal dalam hati saya sih udah pengin nggeret Yuli ke Wendys aja. downgrade juga gapapa deh, daripada pingsan kelaparan. Tapi ya... namanya juga ditraktir, kudu ikut yang bayarin dong... jadi saya setia bersama kelompok saya).

Akhirnya, kami dapet juga tempat duduk untuk 6 orang, tapi di luar. Nggak papalah daripada lesehan di lantai, ntar dikira ornag piknik nyasar di tengah mall...

Nasib kurang baik ternyata tetap membayangi .....

Tunggu punya tunggu pesenan kita kok lama amat keluarnya. Mulailah satu-satu tanduk teman-teman saya keluar. Bagaimana dengan saya, apakah juga mengeluarkan tanduk? enggak dong saya tetep duduk-manis-nyante-nyante-tunggu-jatah-makanan. Hehehe, mari kita beri mereka kesempatan untuk unjuk gigi :)



Satu-satu, pesanan kita keluar. Yang kasian Lies Pupu, makanannya baru tersaji jam 1 kurang!
Padahal dia pesen burger lho. Kan biasanya lebih cepat nyiapin burger daripada fetucini ato spageti. Usut punya usut ternyata terdapat kesalahan dalam sistem komputer mereka. Mustinya kan kalo di (kasir) depan mereka masukin daftar order lewat komputer, di dapur pesanannya akan langsung diterima dan disiapkan. Ternyata pas giliran kita, komputernya error. Waaaahhhh... mau sabotase ya mbak, mas? nggak tau apa disini udah laper beraaaaat...

Tapi tetap... kartu diskon berperan penting. Demi diskon, kami menanti pesanan kami tiba, sampai kapanpun (hiperbola! nggak mungkin lah ya.....)

Jam 1 lewat dikit sebetulnya kami sudah selesai makan. Cuma dasar kami pegawe ugal-ugalan. Tetep aja kami nggak beranjak, malah sibuk haha hihi. Cerita-cerita yang nggak penting.
Tapi, disitulah seninya makan siang bersama, cuy! :)
Jauh dari suasan garing, yang ada girang dan girang :)

Nah ini tayangan acara makan siang hari ini...



Thanks buat makan-makannya ya Yul. Mmmm... udah gede nggak perlu kado lagi kan? *nyengirkuda*

No comments: