Wednesday, July 23, 2008

(sarapan) coklat-coklat

Pagi-pagi, di monitor ada yang nongol... tuing-tuing

Ellin E Dulhakim/... Ass. Wr. Wb. Nova.... masih keriting ga ... di lt 7 ada coklat-coklat lho...
Ellin E Dulhakim/... mampir sini dong...lol
Nova Sjafitri/Se... asik aku naik ya...
Ellin E Dulhakim/... Ok deh...ditunggu kehadirannya...


Dengan semangat 45 dan dukungan restu dari mbak Ewi, naiklah saya ke lantai 7, lewat tangga darurat.
Disertai pesan sponsor dari mbak Ewi, "jangan lupa bilangin, tetangga juga... secara sini doyan ama coklat."

*Ngos-ngosan* sampelah saya di booth Mbak Ellin dan Mbak Maria.

Ternyata, ini dia coklat-coklatnya...


Ternyata, ketika saya naik ke lantai 7, Mbak Ellin masih kirim pesan ke saya:

Ellin E Dulhakim/... Maksudku, aku & mba Maria pake baju coklat lho Nov...

Ya nasiblah.... Untung anak dapur lantai 7 ada yang jualan ketan. Maka beralihlah sarapan saya dan Mbak Ewi kepada ketan. Dan coklatnya? makaseeeeeh.....

Sambil makan ketan dan minum Milo, mbak Ewi bilang, "Nov... Nov, sarapan kita nggak matching ya?"

Biarin deh, yang penting nyarap kan? :)

Pesan moral: makanya kalo denger nama makanan jangan loncat dulu! Ketauan banget laparnya sih....

No comments: