Wednesday, May 28, 2008

w.i.w.i

hiks... hari ini pulang malem karena ada kerjaan yang kudu dilemburin.

Entah sengaja ato enggak, tiap kali saya lembur dan kudu ngeprint warna ato nge-binding kerjaan saya, selalu aja barengan 'shift' ama cewek paling cantik di report production center kami. Gimana nggak paling cantik, abis, emang dia satu-satunya wanita di belantara pekerja lelaki di sana hehehe.

Tapi perempuan berkerudung yang biasa kita panggil Wiwi ini emang wanita perkasa. Ketahanan fisiknya boleh diadu ama rekan-rekan cowok disana. Wah, nggak kalah deh. Pulang pagi bahkan 2 malem nggak pulang karena kerjaan yang bener-bener banyak juga pernah dijabanin ya Wi? (hihihi, asik dong, uang lemburannya bisa buat beli tanah ama rumah lagi yak? ...asiik...)

Begitu juga malem ini pun, berapa kali bolak-balik ke RPC, kawan saya ini masih setia di mejanya. Ssst... tapi kalo malem, biasanya dia udah ganti kostum tuh, sepatu jadi sendal, kerudung segi empat jadi bergo kaos. Hihihi, serasa di rumah aja neng!

Iseng, saya pengin ambil fotonya buat ditayangin disini. Eh, dia gak mau. Lagi banyak jerawat katanya. Tapi, bukan saya dong kalo nggak bisa dapetin foto yang saya mau, walopun harus dengan sedikit 'paksaan' :)

*pssst... Wi, jerawatnya nggak keliatan kok, kalo nggak di-zoom. hehehehe*

1 comment:

Pupu said...

Kebanyakan makan kacang kali si wiwi makanya keluar jerawat. Mending makan jerawat biar keluar kacang kan lumayan bisa dijual, mana lagi krismon lagi.

Pupu