Monday, June 9, 2008

my lunch today

Jam 11-an saya telepon Yuli.

Saya: "Yul, makan dimana hari ini?"
Yuli: "Hehehe, kayaknya di Pancious, Nov."

Hah!
Emang gak ada tempat makan lain sekitar sini apah? :-SS

Demi makan bersama sahabat-sahabat lama, mari kita makan di Pancious hari ini :)

Untuk menghindari tragedi lama (kenyang = dompet lengket), maka sebelum jam makan siang tiba, saya sudah mengganjal perut saya dengan.... mie rebus-nya Ate (OG lantai saya).
Hehehe, ini namanya cerdik toh (cerdik apa medit tuh = hihihi)
Jadi saat lunch-nya saya hanya akan pesan pancake saja :-$

Jam 12 siang, saya, Yuli & Ina sudah meluncur ke Pacific Place lewat tunnel tower 1-PP.

Sukses kah saya hari ini? Tentu dong.... karena total kerusakan saya hanya 23ribu plus PPN, soalnya saya hanya pesan wafle capucino dengan eskrim coklat ukuran reguler :D/

Yuli dan Ina? Mereka masing2 harus membayar sekitar 60ribu seorang.
Hu hu hu ... emang enak ..... :-j


1 comment:

yoli bee said...

Huahahahaaa... gpp lah keluar duit Rp 60,000, yang penting kenyaaaang banget sampai perut mau mledug.

Omong2, mie ate sama pancake cocok gak ya? yang pasti jadi balance, murah dan mahal di jadiin satu.