Friday, June 6, 2008

batik

Sekarang di kantor saya, hari Jumat adalah hari batik.
Walopun selain batik, khusus di hari Jumat ini, kita boleh juga pake polo shirt, cardigan (cewek) ato kemeja lengan pendek (laki-laki).

Mungkin saya termasuk sebagian kecil warga negara Indonesia yang nggak punya batik, padahal batik lagi trend di sini.
Bukannya saya nggak cinta sama produk asli Indonesia. Sama sekali bukan. Tapi lebih karena memang belum ada yang cocok (baik model, corak maupun harga hehehehe).

Jadilah setiap Jumat saya berkaos ria. Tidak seperti kawan saya ini yang rajin beli batik. (Malahan kalo punya batik baru, kadang nggak sabar nunggu hari Jumat, dan maksa pake batik di hari Kamis hihihi....)

Ini foto kami siang ini. Kaos dan batik...


1 comment:

kiky f said...

hua...sama dengan saya mbak...tiap jumat berbatik ria...sebenernya siy,...karena baju2x lama saking sering dipake udah kusam aja warnanya...hhahaha, maklum badan mirip kulkas 3 pintu gini nyari kemeja yang modis namun muat susah...*sigh*