Monday, June 2, 2008

perabotan blogging

Tulisan ini saya tulis khusus untuk menjawab keingin-tahuan mbak ewi.

Iya mbak, saya ini orangnya nggak tanggung-tanggung. Kalo udah 'meniatkan' sesuatu, saya akan memfasilitasi niat tersebut semampu yang saya bisa... cie... bahasanya bow!

Makanya ada beberapa 'senjata' yang memang khusus saya beli untuk keperluan blogging.
Misalnya card reader yang saya beli di EC dengan harga 28900 rupiah saja (mur-mer kan?), trus micro SD 1 GB (supaya data/foto bisa di-aplod ke kompie pake card reader).
Tadinya sih pengin beli bluetooth juga, cuma saya males ngeluarin duit lebih dari 50ribu, hehehe... yang paling murah di EC harganya 99ribu. Kalo harganya murah banget sih boleh juga...

Kemudian, saat kudu beli hape pun, saya upaya kan yang fiturnya mendukung per-blogging-an, seperti J200 yang ada bluetooth, kamera dan slot micro SDnya.
Itulah sebabnya, gambar-gambar selalu siap tayang hihihi.....

1 comment:

Anonymous said...

wah, jadi kepikir punya neh...semoga diijinkan suami...