Sunday, June 15, 2008

wiken

Setelah sekian lama 'ketinggalan kereta' karena nggak punya baju batik, akhirnya hari Jumat kemarin dirikuw pake batik juga (walopun bahannya -teuteup- kaos), asiik. Walopun udah ditayangin di kavling-nya mbak ewi, ga papa kan kalo tayang lagi *narsis.com*



Hari Sabtunya, pagi-pagi saya udah jalan ama 3 jagoan ke Gembrong. Saya sih cuma pengin beli karet rambut. Soalnya di rumah stok-nya udah abis, padahal kudunya barang gituan kan bukan barang sekali pake abis, ya... gimana nggak boros, selain saya, Bapak dan Fiko kan juga karetan.

Seperti udah diprediksi, beli karet rambut selusin nggak sampe 10ribu. Tapi jatah premannya bow. 3 anak pula! Untung dari rumah udah dijatahin, seorang anak cuma punya jatah ceban sajah.
Jadi sibuklah mereka bertiga cari mainan sesuai budget mereka.
Hasil kolaborasi mas Elang dan Fiko menghasilkan 5 buah transformer. Dari harga awal goceng sepotong, karena beli 20rb, saya berhasil malak bonus 1. Itulah seninya belanja di Gembrong :)
Harga murah, masih boleh ditawar ato minta bonus. Asik deh pokokna.
Kalo abang beli monopoli. Dari harga 10ribu, dirikuw berhasil menggoyangnya menjadi 7ribu rupiah saja. Sebelom pulang, kami ber4 makan bakso dulu. Mmmm... kenyang.....

Sorenya, Eyang dateng. Ternyata janjian sama Iik, Faia dan om Agus yang lagi main ke rumah pakdenya di Cipinang.


Dan di hari Minggu ini, hujan 'awet' turun sejak semalam. Sampe jam 8 pagi, masih belum ada tanda-tanda bakal berenti.

Menjelang siang, saya (ber4) jalan ke PGC naik angkot. Kali ini upeti buat mereka adalah DVD (bajakan). Nyari-nyari yang bisa dicari (apaan sih... disitu mah adanya buat dibeli, bukan dicari, ya nggak?). Jam 2 lewat kita udah sampe di rumah lagi.

Sekarang, lagi iseng nginet sambil liat idola cilik yang lagi nyanyi ama idolanya.
Zahra sama Dewi Sandra, Gabriel sama vokalisnya Anima, Kiki sama Judika, Dayat sama Duta SO7 dan Angel sama Titi DJ. Semua keren-keren.

Jadi siapa yang bakal kesingkir kali ini? ntar kita liat deh...

No comments: