Wednesday, May 28, 2008

pancious

entah kesamber kena angin apa, Pupu ngajak makan siang hari ini di Pancious, Pacific Place.
Jam 12 kita nyebrang ke PP. Letaknya di lantai 5 (dari lift belok kearah kanan). Tempatnya lumayan enak. Tapi begitu duduk, duuuhh… rasanya nyesel juga ‘ngiyain ajakan Lies. Soalnya siang ini perut saya laper banget @-) dan agak ciut setelah menyadari bahwa siang ini bakal nggak ketemu nasi (dasar perut melayu sih!).

Pesenan kita lumaya cepet juga datengnya. Saya pesen fetucini carbonara, sementara Pupu pesen pancake blueberry cheese regular. Minumnya sama2 eh teh (cari yang bisa refill hihihi….).

Buat yang pengin makan pancake enak, bolehlah dateng ke Pancious. Rasa pancake nya memang yahud.

Tapi, yang Yuli bilang bahwa fetucini-nya enak, buat saya lumayan saja. (Lagian, di resto pancake kok beli fetucini ya? Salah pesen kali ye= ..)
Menurut saya lebih enak spaghetti carbonara yang saya makan di Ti Amo waktu itu. Porsinya juga lebih besar yang Ti Amo punya.
Makanya, karena belum kenyang dengan fetucini, saya pesan lagi 1 pancake blueberry cheese single. Kenyang nggak? Ya iyalah… terlalu banget kalo nggak kenyang dengan 1 porsi fetucini ditambah single pancake!

Total kerusakan hari ini bener-bener merusak uang jatah makan siang hari ini, karena saya harus membayar Rp 70.400 untuk makanan saya… :((

Detailnya adalah sbb:
2 ice tea = Rp 14.000
1 (fetucini) carbonara = Rp 35.000
1 blueberry chesse regular = Rp 27.000
1 blueberry chese single = Rp 22.000
Tax = Rp 9.800
Total = Rp 107.800

No comments: