Wednesday, June 4, 2008

small token for a best friend ever...


Seperti biasa, kalo kelar makan sebelum jam istirahat habis, saya jalan-jalan ke depan.
Dari yang nggak ada tujuan (biasa banged deh!), akhirnya masuk ke salah satu toko yang jual barang dandanan alias make up. Kebetulan bedak compact saya sudah 'botak' dan sudah harus beli lagi. Memang dari kemarin2 males belinya. Sayang aja, beli begituan kan lumayan ngempesin dompet. Makanya udah beberapa lama maksa pake bedak tabur aja, padahal tau sendiri, betapa nggak praktisnya :(

Emang neng Pupu nih suka jadi 'racun' hehehe, jadilah kita (saya, Lies Pupu dan Falen) ngendon di salah satu outlet make up. Dari bedak doang, akhirnya jadi beli yang lain juga. Emang dasar emak-emak, nggak boleh denger kata 'promo', langsung aja nge-genep2in supaya sampe ke promo itu! Semua yang standar yang kira2 emang kepake (bedak, lipstik dan mascara) udah masuk bon, tapi masih belom genep juga untuk ndapetin hadiah promonya.

Saya jadi keinget sama salah temen bae saya yang tiap hari rajin pake eye shadow. Hehehe, warnanya juga standar, coklat tua doang (uh, apal banget deh, itu warna gak pernah ganti dari jaman saya blom 'pacaran' ama calon suami sampe sekarang punya anak 3!)

Walopun saya nggak yakin bahwa Yuli pake merek yang saya beli, tapi tiba-tiba aja kepingin mbeliin buat Yuli. Mudah-mudahan bisa kepake dan cocok ya, Yul.

Harganya sih nggak seberapa, tapi anggep aja ini small token buat seorang teman terbaik yang pernah saya punya.

Teman baru bisa datang kapan saja, seperti juga beberapa teman lama yang harus 'pergi' atau meninggalkan kita karena satu dan lain hal.
Tapi ada orang-orang tertentu yang tak pernah pergi dari hati, dan salah satunya adalah Yuli....
Thanks for being my friend, dan jangan pernah berhenti jadi manusia baik hati ya Yul. God bless you...




1 comment:

yoli bee said...

Nov, elo adalah salah satu temen yang paling sering bikin gue bengong,haru dan gak jarang gak tau mesti ngomong apa. Makasih banget ya buat eyeshadow-nya, udah pasti kepake, karena emang gue gak pernah ganti2 warna, always and coklat forever.

Thank you juga udah majang foto gue, semoga banyak yang pada demen ngeliat foto cantik gue (^-^)

Again. (kalo minjem kata2 Mr. Ang), thank you for your kindness.