Monday, June 2, 2008

lunch

Sebetulnya saya bawa bekal makan siang dari rumah. Sayurnya juga lumayan saya doyan. Tapi berhubung dari kemarin kepingin makan yang manis-manis (baca: pancake atau yang sejenisnya), jadilah siang ini saya, Lies Pupu dan Falen jalan ke Plasa Semanggi. Karena memang sudah punya bekal makan siang (tapi belum sempet saya makan), jadi saya hanya pesan wafel dengan toping stroberi di AW. Lumayan seger dan enyak...

(Catetan: walopun yang kebayang di otak adalah pancake-nya Pancious, tapi berhubung 'masih sakit hati maupun kantong' atas peristiwa yang lalu, jadi saya teguhkan hati untuk mencari alternatifnya saja...)



Jam 1230 saya dan Falen kelar makan (Lies hari ini cuma jadi penonton karena dia lagi puasa sunnah), jadi kita jalan-jalan doang. Jam 1 kurang kita udah naik shuttle bus Plangi. Itu bis masih kosong. Kita bener-bener penumpang pertama, kedua dan ketiga deh.

Lumayan ngadem di bus ber-ac. Eh, drivernya nyetelin VCD lagu (karaoke kali). Ternyata isinya lagu-lagu Malasysia. Makanya dari lagu-lagu yang diputer yang agak familiar cuma Gerimis Mengundang (huhuy!) dan Cindai-nya Siti Nurhaliza.

Tiba-tiba, ada satu lagu judulnya 'Seandainya Tuhan Mengizinkan'. Saya langsung lompat dan nyolek Lies, "Lies... Lies, liat deh, judul lagunya 'Insya Allah'...."

No comments: